Oliver Giroud Yang Semakin Menggila

Judi Poker Online

Oliver Giroud Yang Semakin Menggila

Boladiator.com – Oliver Giroud adalah salah satu pemain andalan Arsenal di Lini depan selain Alexis Sanches. Penampilannya di musim awal berseragam Arsenal memang tak Moncer. Namun kini ia menjadi pemain depan yang kerap memberi keuntungan The Gunners.

Namun sang pemain tampaknya tak mau puas dengan raihan yang ia capai sejauh ini. Targetnya adalah mencetak 30 gol dan memenangkan Trofi bersama Arsenal. Seperti diketahui The Gunners memang sedang paceklik gelar khususnya di Liga. Inilah yang membuat sang pemain memasang target untuk menjuarai liga karena dalam track yang benar musim ini.

Sejauh ini sudah 18 gol dicetak sang pemain. Rincian gol tersebut yaitu 12 kali di Liga Inggris dan sisanya di Liga Champion. Dengan gol yang disumbangkan sang pemain, The Gunners berhasil ada di puncak klasemen liga.

Apa yang menjadi rahasia kesuksesan Giroud di musim ini ? sang pemain berujar kerja keras adalah hal yang membuat dia menjadi lebih baik. “ saya terus berlatih keras agar kemamuan saya semakin baik. Inilah yang membuat saya semangat agar bisa membantu tim meraih juara “ ujar sang pemain.

Oliver Giroud Yang Semakin Menggila

“ saya tentu senang bisa mencapai 20 gol di liga primer dan yang lebih membuat saya senang bisa menghantarkan tim meraih juara “ lanjutnya kepada Soccerway.

Giroud memang merupakan salah satu pemain komplit sebagai penyerang. Bukan hanya punya insting mencetak gol yang bagus ia juga amat jagoan duel udara sehingga bek lawan kerepotan menghadapinya. Dengan gol yang sudah ia peroleh dan Alexis yang juga main apik serta Ozil bisa memberikan assist terbanyak di liga inggris, tampaknya konsistensi permainan Arsenal akan terjaga.

Kita lihat saja apakah sang pemain akan bisa meberi gol di setiap laga karena kini Arsenal ada di posisi pertama dengan 44 poin. Tak bisa disangkal lagi apiknya lini serang dan lini tengah membuat penampilan Arsenal semakin menggila. Pekan ini Giroud CS akan menjamu Chelsea yang tentu saja tetap bahaya meskipun dalam keadaan mental yang kurang bagus.

Giroud dipastikan akan bermain didampingi oleh Alexis Sanches. Kita patut tunggu perang sang pemain jangkung ini apakah bisa memberi banyak kontribursi untuk kemenangan the gunners.