Nomor Punggung Berapakah Yang Akan dikenakan Coutinho?

Judi Poker Online

Nomor Punggung Coutinho

Boladiator.com – Pemain penyerang asal brasil Philippe Coutinho telah resmi dibeli oleh Barcelona dari Liverpool dengan harga 143 juta pond sterling. Baru saja Philippe Coutinho diperkenalkan oleh Barcelona ke public setelah resmi berseragam Blaugrana. Kini yang menjadi tanda Tanya besar bagi public adalah, nomor punggung berapakah yang akan dikenakan oleh Coutinho di Barcelona.

Sangat disayangkan bahwa Philippe Coutinho tidak dapat langsung bermain bersama Blaugrana karena cedera paha ringan yang tengah dideritanya. Coutinho sendiri baru diprediksi bisa tampil bersama Los Cules pada awal februari bulan depan.

Tetapi hal tersebut malah bisa melancarkan proses Coutinho untuk bisa mendapatkan nomor punggung yang diinginkannya. Hingga saat ini memang belum ada nomor punggung yang tersemat di punggung Coutinho ketika diperkenalkan oleh Barca sebagai pemain barunya.

Beberapa rumor yang beredar sebelumnya, Coutinho dikabarkan akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 7. Akan tetapi, nomor punggung 7 tersebut kini ada yang memiliki, nomor punggung 7 di Barca saat ini dipakai oleh Arda Turan. Namun beberapa pihak menyebutkan bahwa aka nada kemungkinan bahwa Barca akan melepan Arda turan pada bursa transfer Januari musim dingin kali ini. jika memang benar demikian maka nomor punggung 7 tersebutlah yang berpeluang besar untuk dipakai oleh Coutinho nantinya.

Nomor Punggung Coutinho

Selain nomor punggung 7, ada juga yang berpendapat bahwa Coutinho akan mengenakan nomor punggung 14. Nomor punggung 14 merupakan nomor punggung keramat dan cukup ikonik bagi Barca. Nomor punggung tersebut sangat identic dengan legenda Barcelona dan Belanda Johan Cruyff.

Selain beberapa nomor yang telah disebutkan diatas, ada kemungkinan juga bahwa Coutinho akan mengenakan nomor punggung 12 atau 22 namun nomor tersebut kni tengah dipakai oleh Rafinha dan Aleix Vidal. Nomor terendah lainnya yang masih kosong adalah nomor 24, maka ada kemungkinan jga bahwa nomor 24 lah yang akan dipakai oleh Couinho. Yang sudah pasti adalah, Coutinho tidak akan menuntuk untuk bisa memakai nomor punggung 10 seperti nomor punggng yang ia kenakan saat ia di Liverpool.