Nolito Geram dengan Gosip Kepindahan Dirinya ke Barca

Judi Poker Online

Nolito Geram dengan Gosip Kepindahan Dirinya ke Barca

Boladiator.com – Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Barca memang dikabarkan tertarik untuk memboyong bomber Celta Vigo, Nolito. Bahkan hingga jeda musim dingin lalu, Nolito masih sering dikait-kaitkan dengan Blaugrana. Namun ternyata sang bomber asal Spanyol merasa kesal dengan berita-berita tersebut.

Menurut Nolito, kabar itu seolah ‘memaksa’ dirinya untuk segera pindah ke Barca. Hal itu diakui membuat fokus Nolito terganggu. Celta Vigo memang sempat menerima penawaran untuk Nolito. Namun tawaran Barca ditolak lantaran tidak memenuhi klausul buyout sang pemain 29 tahun yang bernilai 18 juta euro.

“Memang ada negosiasi dan kami sudah mengajukan penawaran serta kesepakatan alternatif, lebih dari yang bisa kami lakukan. Namun, di lain pihak, Celta juga tidak ingin menyerah,” ujar Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre.

Anehnya, media Spanyol justru semakin gencar memberitakan kepindahan nolito ke Barcelona setelah Celta menolak. Sejumlah media bahkan memberitakan bahwa cedera hamstring Nolito bisa menjadi alasan agar sang pemain bisa hijrah ke Camp Nou. Namun itu semua dibantah oleh Nolito.

“Jika ada klub yang tertarik memboyong saya, mereka harus bernegosiasi dulu dengan klub untuk mencapai kata sepakat. Setelah itu baru saya putuskan akan menerima atau menolaknya,” ujar Nolito dilansir Soccerway.

Nolito Geram dengan Gosip Kepindahan Dirinya ke Barca

“Kabar yang beredar benar-benar merugikan saya. Kabar yang tidak benar itu telah merugikan saya dan keluarga saya. Mereka sulit untuk tidak ikut terlibat.”

“Itu membuat saya dalam kesulitan selama berhari-hari, membuat saya hilang fokus. Jika saya akan hengkang dari Celta nanti, saya pasti akan memberi kabar,” kata Nolito.

Nolito sendiri bukan lagi sosok yang asing bagi Barcelona. Beberapa tahun lalu pemain Spanyol itu sempat memperkuat Barcelona B. Di situlah ia lalu bertemu dengan manajer Barca saat ini, Luis Enrique.

Penampilan Nolito bagi Celta Vigo sendiri cukup impresif. Musim ini ia sudah bermain di 16 pertandingan resmi, membuat 5 gol, 5 assist, serta mengkreasikan 45 peluang. Sayangnya saat performa sang pemain sedang di puncak, ia justru mengalami cedera hamstring sejak Desember lalu. Kondisi inilah yang kemudian berkembang di media menjadi isu negatif.