Nolito Bahagia Dilatih Pep Guardiola

Judi Poker Online

Nolito Bahagia Dilatih Guardiola

Boladiator.com – Baru baru ini pemain Manchester City Nolito mengaku yakin bahwa keputusannya bergabung bersama Manchester City merupakan keputusan yang tepat. Dirinya akhirnya bergabung bersama Manchester City karena keinginannya untuk bekerja sama lagi dengan Pep Guardiola. Eks Pemain Celta Vigo berusia 30 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan beberapa tim top yang ada di eropa sebelum memutuskan untuk berlabuh di Etihad Stadium.

Nolito sebelumnya pernah ditangani oleh manajer asal catalan tersebut di musim 2010/2011 di Barcelona lalu sebelum dirinya berpindah ke Benfica. Dan akhirnya setelah mengembara dirinya dipertemukan lagi dengan Pep Guardiola di Manchester City. Sejak bergabung di Manchester City dirinya telah membuat tak kurang dari lima gol dalam 15 penampilannya di Etihad Stadium. Posisi Manchester City sekarang ini juga tidak terlalu buruk yakni hanya berselisih dua poin dengan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris sekarang ini.

“Saya cukup beruntung bisa bekerja dengan Pep Guardiola di Barcelona, meski sebentar. Guardiola memiliki filosofinya sendiri dia selalu waspada dan fokus. Dia tidak pernah terlihat santai dan itu bagus tim. Dia akan membuat anda terus bekerja keras.” Ujar Nolito.

“Selalu sulit membuat keputusan yang benar. Namun saya merasa sangat bahagia ketika bemain di City sekarang. Saya senang dengan keputusan yang saya ambil dan saya percaya saya sudah berhasil membuat keputusan yang benar untuk karir saya” tutur Nolito mengenai keputusannya bergabung bersama Manchester City.

Nolito Bahagia Dilatih Guardiola

Manchester City sendiri sekarang menduduki peringkat ke tiga klasemen dan hanya berselisih 2 poin dengan Chelsea dan Liverpool di atasnya. Manchester City tetap berpeluang menjadi pesaing utama untuk merebut gelar Liga Premier Inggris musim ini. dengan kedalaman skuad yang di miliki diyakini oleh beberapa pengamat sepakbola Manchester City akan terus berkembang menjadi tim yang menakutkan di Inggris dan Eropa.

Di Liga Champion eropa sendiri Manchester City terus menempel pemuncak klasemen grup yakni Barcelona. Tim ini berpeluang untuk melanjutkan ke fase system penyisihan gugur apabila terus bermain konsisten di seluruh kompetisi. Bersama Pep Guardiola sekarang ini Manchester City memang berkembang menjadi tim yang sangat kompetitif. Pep Guardiola memang pelatih yang berpengalaman membawa tim yang dilatihnya untuk memenangkan gelar dan hal itulah yang menjadi alasan juga untuk Nolito ingin berkerja sama lagi bersama Pep Guardiola di Mancheter City.