Nolito Akan ke Camp Nou ?

Judi Poker Online

Nolito Akan ke Camp Nou

Boladiator.com – Nolito adalah salah satu pemain apik yang bermain di tim gurem Celta De Vigo. Kemampuan olah bola sang pemain ternyata mengundang daya tarik untuk merekrutnya. Sebut saja Barcelona yang berencana memboyong Nolito ke Nou Camp. Namun usaha Barca tampaknya harus dibayar mahal karena klausul buyout sang pemain adalah 18 juta Euro.

Alasan Barca tertarik dengan sang pemain adalah Nolito merupakan mantan personil Barcelona B dan Luis Enrique sudah pernah melatihya. Ini artinya sang pemain sudah tak asing lagi dengan konsep permainan Tiki Tak yang memang menjadi andalan Messi CS.

Manajemen klub dengan tegas menolak bila klausul buy out tak dipenuhi Barca bila ingin merekrut Nolito. Rp 272,7 Miliar harus digelontorkan untuk pembelian pemain di musim dingin ini. “ Nolito adalah pemain andalan kami dan siapapun yang akan membelinya tak ada harga di bawah klausul. “

Penampilan Nolito memang impresif. Musim lalu ia mampu mencetak 10 gol dari 36 laga sementara musim ini lebih baik lagi yaitu 7 gol dari 7 pertandingan. Capaian tersebut ditambah dengan catatan pemain yang pernah menjadi anggota Barelona B membuat Enrique tertarik memboyongnya. Meskipun sudah mempunya Trio MSN yang terus menggila di setiap pertandingan, Enrique mengatakan akan masih berburu pemain untuk kedalaman skuad.

Nolito Akan ke Camp NouNolito Akan ke Camp Nou

Tentu amat beralasan karena pekan pekan La Liga semakin krusial dan Liga Champion serta Copa Del Rey juga masih diikuti oleh Barca. Kedatangan Nolito akan bisa membuat salah satu dari Trio MSN beristirahat lebih banyak. Karena dalam keadaan normal sudah sangat tidak mungkin Nolito bisa menggantikan peran Neymar, Messi dan Suarez.

Selain Nolito, Dani Suarez juga tampaknya menjadi incaran Barca untuk memperdalam skuad mereka. Dan tentu saja berbagai pendekatan dilakukan agar buruan pemain bisa didapatkan sehingga skuad Barca bisa benar benar menjadi yang terbaik untuk meraih berbagai trofi. Tak dipungkiri lagi ambisi Barca mengulang treble winner telah membuat manajement dan pelatih berfikir keras untuk menambah pemain yang mereka inginkan.

Bila berhasil menang di liga Champion dan juara Copa Del Rey serta juara Liga maka klub ini akan mencetak sejarah sebagai yang pertama mempertahankan gelar Champion dan yang pertama pula meraih banyak treble winner di ranah Spanyol.