Neymar Tidak Akan Meninggalkan Barca Musim Depan

Judi Poker Online

Neymar Tidak Akan Meninggalkan BarcaBoladiator.com – Belakangan ini spekulasi mengenai transfer Neymar ke klub lain dinilai cukup mengganggu Barcelona. Pihak The Catalans pun harus berkali-kali menjelaskan bahwa pemain mereka itu bakal tetap berada di Camp Nou musim depan.

Tidak ada asap jika tidak ada api, mungkin pepatah itu yang tepat ditujukan kepada manajemen Barca. Rumor mengenai kepindahan Neymar muncul setelah sampai saat ini belum ada kesepakatan antara tim dan sang pemain untuk memperbarui kontrak. Meskipun kontrak Neymar sebenarnya baru akan habis pada tahun 2018 mendatang.

Dua tim raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid pun siap untuk memboyong bomber asal Brasil itu. Bahkan Setan Merah dikabarkan telah menyodorkan tawaran untuk Neymar sebesar 150 juta euro pada musim panas tahun lalu. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Barca.

Saat ini sebenarnya keputusan ada di tangan sang pemain sendiri. Ia harus menentukan bagaimana masa depannya di Barcelona dan apakah ia harus meninggalkan klub itu atau tidak. Kendati demikian, Blaugrana tetap yakin 100% bahwa salah satu penyerang andalannya itu akan bertahan.

Sekretaris Teknik Barca, Robert Fernandez juga menegaskan kembali pernyataannya yang ia katakan dua bulan lalu. “Saya sudah mengatakan secara jelas dua bulan yang lalu, dan saya akan katakan lagi: Neymar akan tetap bersama kami,” ujarnya seperti dikutip Soccerway.

Neymar Tidak Akan Meninggalkan Barca“Tidak ada masalah apapun dan dia akan bertahan di sini,” tambahnya.

“Akan mengkhawatirkan jika dia tidak merasa senang, tapi masalahnya bukan itu. Saya tegaskan sekali lagi, bahwa dia akan tetap bersama kami.”

Neymar direkrut Barcelona dari klub Brasil, Santos pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini Neymar telah mengoleksi 77 gol dari 127 penampilan bersama Barca di seluruh ajang resmi. Sang pemain memang sempat terlibat kasus penggelapan pajak di negara asalnya dan di Spanyol. Namun kondisi tersebut tidak mengganggu konsentrasinya untuk tetap bermain maksimal bagi Balugrana.

Sejauh ini Neymar masih terus menjadi andalan Luis Enrique untuk mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez di lini penyerangan Barca.