Tendangan Bebas Neymar, Tambahkan Poin Untuk Barcelona

Judi Poker Online

Neymar, Tambah Poin Barcelona

Boladiator.com Pertandingan antara Barcelona dengan Sporting Gijon kemarin menjadikan sebuah pertandingan yang menegangkan. Pertandingan ini menjadikan Barcelona tampil lebih memukau dan luar biasa dibandngkan pertandingan sebelumnya.

Apalagi, tim besutan Enrique ini berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil skor 6-1 tanpa balas. Hal ini mampu membuat Enrique tersenyum lepas dan bangga dengan anak asuhnya tersebut. Salah satunya adalah pujian yang diberikan oleh Luis Enrique kepada pemain bintang andalannya, yakni Neymar.

Bagi sang pelatih, Neymar selalu berhasil menjadi pemain yang spektakuler. Neymar yang baru-baru ini menjadi sorotan banyak pihak, baik dari media Spanyol ataupun dari pihak Barcelona sendiri. Ia seringkali dikaitkan dengan permasalahan provokasi antara Barcelona dengan rivalnya, kicauan mengenai hasil pertandingan yang dilalui seringkali dilontarkan pada akun pribadinya.

Apalagi, mengenai catatan disiplin yang dilakukan oleh pemain muda berbakat satu ini. Pemain asal Brasil ini memiliki kemampuan yang luar biasa, baik secara tim dan individual. Meski banyak sekali predikat buruk yang tersematkan pada dirinya, sang pelatih tidak peduli akan hal tersebut.

Luis Enrique hanya fokus terhadap gaya permainan yang dilakukan oleh Neymar setiap kali pertandingan, dan menurutnya Neymar selalu berhasil tampil spektakuler untuk memenangkan pertandingan di Barcelona.

Neymar, Tambah Poin Barcelona

“Dia telah melakukan segala hal yang kami lakukan di setiap latihan, dan setiap pertandingan ia selalu berhasil melakukan hal yang spektakular. Bagi saya Neymar adalah salah satu pemain Briliant yang kami miliki, dan ia adalah pemain penting bagi Klub ini”. Ujar Enrique.

Keberhasilan yang dilakukan oleh Neymar dalam setiap pertandingan semakin meyakinkan Enrique jika Barcelona bisa meraih gelar juara musim ini. Enrique selalu memiliki alasan yang penting untuk tetap mempertahankan Neymar dan membelanya dari berbagai kecaman yang hadir.

Menurut sang pelatih, hal yang dilakukan oleh Neymar dan menjadi viral di kalangan dunia sepak bola ini adalah wajar. “Tujuan tim ini adalah terus berjalan kedepan, dengan tujuan yang masih sama yakni membantu tim meski dalam keadaan terkanan sekalipun”. Tambah Enrique kepada media.