Neymar Sudah Anggap Barca Seperti Rumah Sendiri

Judi Poker Online

Neymar Sudah Anggap Barca Seperti Rumah Sendiri

Boladiator.com – Spekulasi tentang masa depan Neymar bersama Barcelona belakangan ini terus diperbincangkan. Namun demikian, pemain Brasil itu menegaskan bahwa ia merasa bahagia dan tidak akan pergi, karena ia merasa Barca sudah seperti rumahnya sendiri.

Kontrak Neymar memang baru akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Akan tetapi sang pemain kerap dihubungkan dengan tim-tim besar Eropa yang meminati dirinya. Sebut saja Manchester United, Paris Saint-Germain serta Real Madrid.

Mendengar kabar tersebut, Ney tim di mana aku merasa seperti rumah sendiri. Rekan-rekan satu tim membuat saya merasa betah dan samar memberikan komentarnya: “Saya rasa hal yang paling penting adalah bermain bersama para pemain hebat dan para pemain terbaik di sini,” ujar Neymar seperti dilansir Football Espana.“Jadi saya sangat merasa bahagia di Barcelona. Ini adalah sebuahya tidak akan pindah.”

Neymar memang sempat ditunding sebagai tersangka penggelapan pajak di Brasil dan Spanyol. Namun hal tersebut tidak lantas membuatnya berniat hengkang dari Spanyol. Apalagi ia adalah tandem Messi dan Suarez yang menjadi andalan Barcelona di setiap pertandingan.

Neymar Sudah Anggap Barca Seperti Rumah Sendiri

Ketajaman Neynar sejak direkrut dari Santos tiga tahun lalu tidak diragukan lagi. Sejauh ini bintang Brasil itu telah mengoleksi 79 gol dan 48 assist dari total 128 pertandingan yang ia lakoni bersama The Catalans.

Neymar juga ikut berperan penting dalam mengantarkan Barca meraih treble winners musim 2014/15 lalu. Musim ini pun Neymar dan kawan-kawan berpeluang besar untuk mengulangi prestasi yang sama.

“Saya tidak tahu seberapa jauh batas kami. Tapi yang jelas kami akan membuat sejarah dan mudah-mudahan masih ada kesempatan,” lanjut Neymar.

“Apa yang kami inginkan adalah merasa senang saat bermain sepakbola. Itu adalah filosofi klub kami saat berada di atas lapangan.”

Musim panas tahun ini Neymar juga ingin membela timnas Brasil di ajang Olimpiade. Akan tetapi keinginannya itu perlu dipertimbangkan matang-matang, karena timnas Brasil juga akan mengikuti Copa America. Di mana Neymar hanya mendapat satu kesempatan mengikuti kompetisi bersama timnas, dari Luis Enrique.