Neymar Kembali Bikin Ulah

Judi Poker Online

Neymar Kembali Bikin Ulah

Boladiator.com – Pemain milik Paris Saint-Germain, Neymar kembali membuat ulah baru. Sang pemain diketahui baru saja memberikan ejekan Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu di media sosial. Ejekan itu masih terkait dengan proses kepindahan sang pemain ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Neymar sendiri baru saja pindah ke Paris Saint-Germain dengan harga mencapai angka 222 juta Euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah. Sempat mati-matian mempertahankan Pemain asal Brazil tersebut, namun pada akhirnya FC Barcelona menyerah ketika Paris Saint-Germain datang dengan dana yang kemudian sesuai dengan klausul rilis dari sang pemain dengan FC Barcelona. Jose Maria Bartomeu sendiri kemudian mengatakan bahwa FC Barcelona telah membuat kesalahan tentang soal kepindahan sang pemain. Menurut sang presiden, FC Barcelona terlalu bergantung kepada Neymar dan juga ayahnya yang juga manajernya untuk mengambil keputusan.

Hal tersebut diutarakan oleh Josep Bartomeu kepada Sport. Komentar dari Josep Bartomeu itu sendiri kemudian lantas dijadikan unggahan dari Esporte Interativo di Instagram. Tak disangkan, Neymar sendiri kemudian ikut mengomentari unggahan tersebut. Sang pemain kemudian menulis menggunakan bahasa Spanyol yang artinya yakni Presiden ini adalah lelucon, tulis Neymar lewat akun Neymarjr seperti yang dlansir oleh Fourfourtwo.

Neymar Kembali Bikin Ulah

Sekarang ini Paris Saint-Germain sendiri sedang diselidiki oleh UEFA terkait proses transfer Neymar dari FC Barcelona yang memang membuat banyak pihak terkejut. Raksasa di Liga Perancis tersebut sendiri diselidiki atas dugaan adanya pelanggaran tentang aturan Financial Fair Play ketika membeli pemain asal Brazil tersebut. Paris Saint-Germain sendiri diduga telah mendapatkan dana suntikan secara Ilegal dari sang pemiliknya yang juga merupakan orang kaya raya di Qatar.

Paris Saint-Germain sendiri kemudian diinvestigasi berdasarkan laporan dari la Liga Spanyol. Selain Paris Saint-Germain, La Liga SPanyol juga melaporkan tindakan transfer dari Manchester City yang diperkirakan melanggar aturan Financial Fair Play. Namun untuk klub asal Liga Premier Inggris tersebut UEFA enggan untuk melkukan penyelidikan.