Neymar Disarankan Tak Mengikuti Ronaldinho

Judi Poker Online

Neymar Disarankan Tak Mengikuti Ronaldinho

Boladiator.com – Tak bisa dipungkiri, bahwa penampilan Neymar bersama skuad Barcelona memang sangat baik. Dari 21 laga yang ditampilkan Neymar bersama barcelona di La Liga, membuat barca berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara dari Atletico. Bersama trio MSN, Neymar juga mampu berperan apik dalam mencetak lebih dari setengah gol barca musim ini.

Penampilan Neymar yang begitu bagus, masih bisa ditingkatkan lagi. Pasalnya Neymar saat ini masih 23 tahun. Masih ada banyak kesempatan yang bisa dilalui pemain asal Brazil itu di masa depan. Namun, beberapa pihak menyarankan agar Neymar tak mengikuti seniornya di Barcelona dan timnas Brazil, Ronaldinho. Walaupun secara teknik Ronaldinho dapat dikatakan sama baiknya dengan Neymar, namun dari sisi kehidupan Ronaldinho ialah contoh yang buruk bagi Neymar.

Ronaldinho memang merupakan salah satu pesepak bola Brazil yang sangat populer. Sejak bermain di Gremio, Ronaldinho sudah menunjukan bakat alaminya. Oleh karena itu, PSG bersedia merekrutnya di tahun 2001 silam yang merupakan titik awal kesuksesan Ronaldinho di Eropa. Ronaldinho juga menjadi sosok penting untuk Brazil. Penampilan baiknya juga turut membuat Brazil meraih juara dunia di tahun 2002. Skill Ronaldinho memang tak perlu diragukan lagi. Dia memiliki kemampuan yang harus dimiliki oleh pesepakbola.

Namun, di sisi lain Ronaldinho juga merupakan sosok yang suka berpesta. Alhasil, dari kebiasaan buruknya itu, Ronaldinho sempat turun performanya dan fisiknya pun semakin lemah. Hal ini yang perlu dihindarkan oleh Neymar dari seniornya itu.

Neymar Disarankan Tak Mengikuti Ronaldinho

Neymar diminta untuk mengikuti gaya Lionel Messi. Kondisi Messi sangat berbeda dari Ronaldinho. Walaupun Messi merupakan bintang sepak bola di saat ini, namun gaya hidup Messi tak seburuk Ronaldinho. Dia selalu menjaga performanya hingga saat ini. Diprediksi, Messi tetap akan menjadi bintang hingga beberapa tahun kedepan.

Hal tersebut didukung oleh salah satu senior Neymar di timnas Brazil, Edmilson. Dia berujar bahwa lebih baik Neymar mengikuti Messi saja, dibandingkan Ronaldinho. Jika tidak, tentu akan berdampak buruk bagi karir Neymar selanjutnya

“Ronaldinho memiiki gaya hidup tak menentu di luar lapangan. Entah, mungkin tak ada seorangpun yang menasehati dia di luar lapangan. Sebaiknya, Neymar mengikuti langkah Messi saja. Terbukti, sampai saat ini, dia terus berkembang, dan menjadi pemain terbaiks elama 10 tahun terakhir,” tutur Edmilson.

“Di dalam lapangan, memang Neymar mirip dengan Ronaldinho, selalu gembira ketika bermain. Namun dia masih harus berlatih agar performanya di lapangan dapat sama dengan Ronaldinho,” tambahnya.