Neymar Dinilai Langgar Kontrak Barca

Judi Poker Online

Neymar Dinilai Langgar Barca

Boladiator.com – FC Barcelona sekarang ini akan menuntut mantan pemainnya, Neymar setelah kurang dari sebulan pemain asal Brazil tersebut hengkang ke Paris Saint-Germain. FC Barcelona sendiri menilai Neymar telah melakukan pelanggaran kontrak.

Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan kembali uang mereka yang telah dibayarkan kepada Neymar setelah sang pemain membaharui kontraknya pada bulan Oktober tahun lalu. Selain itu FC Barcelona juga ingin untuk Neymar mengganti kerugian dengan nilai 8,5 juta Euro atau setara dengan 133 miliar rupiah, dan juga dengan tambahan denda 10 persen untuk keterlambatan pembayarannya.

“Klub meminta kepada Paris Saint-Germain untuk ikut juga menanggung pembayaran tersebut jika sang pemain tidak dapat membayar uang tersebuts sendiri” bunyi pernyataan FC Barcelona yang dilansir oleh BBC Sport. Tuntutan tersebut sendiri sudah dilayangkan FC Barcelona pada 11 Agustus lalu. Paris Saint-Germain sendiri sekarang ini sudah menanggapi tentang tuntutan dari mantan klub Neymar. “Paris Saint-Germain terkejut dengan pernyataan yang baru dikeluarkan FC Barcelona yang sudah mengumumkan adanya proses hukum terhadap mantan pemainnya sekarang ini, Neymar Jr. Selain itu FC Barcelona juga mengindikasikan Neymar tidak sanggup membayar uang yang dituntutkan mantan klubnya, Paris Saint-Germain harus ikut menanggung pembayaran tersebut”

Neymar Dinilai Langgar Barca

“Paris Saint-Germain sendiri menegaskan kembali bahwa seperti sang pemain, Neymar Jr. kami tentunya akan terus menghormati proses hukum dan juga aturan yang berlaku dan sekali lagi tentu saja kami sangat menyesalkan dengan perlakuan yang diberikan oleh FC Barcelona” tulus Paris Saint-Germain menanggapi tuntutan dari FC Barcelona di situs resmi klub.

Neymar sendiri baru saja resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah klub asal Liga Perancis tersebut menebus pemain asal Brazil itu dengan nilai mencapai 222 juta Euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah. Pemain bintang asal Brazil tersebut sendiri terlihat sudah menyatu dengan permainan Paris Saint-Germain dengan menyumbangkan tiga gol dan tiga assist untuk dua pertandingan terakhir mereka sekarang ini di Perancis.