Neymar Dilirik Oleh Manchester United

Judi Poker Online

Neymar Dilirik Oleh Manchester United

Boladiator.com – Tawaran United untuk Neymar telah ditolak oleh Barca pada musim panas tahun lalu namun ada kemungkinan kubu United akan kembali menawarkan yang lebih tinggi saat jendela transfer musim panas dibuka. United memiliki harapan untuk membujuk striker tersebut untuk bermain Liga Inggris menyusul perjanjian perpanjangan kontraknya dengan Barcelona yang belum menemui titik kesapakatan hingga kini, membuat masa depannya di Barca menjadi tidak pasti. Namun manajer Barca bersikeras menyatakan bahwa pemain nasional asal Brazil tersebut akan bertahan di Nou Camp.

Andoni Zubizarreta, yang meninggalkan klubnya pada musim panas lalu dan merupakan salah satu anggota direksi di manajemen Barca saat mereka mendatangkan Neymar pada tahun 2013, tetap bersikukuh bahwa pemain yang berusia 23 tahun tersebut “bahagia” dapat bermain di tim yang berada dipuncak klasemen La Liga. Selain perbincangan untuk kemungkinannya bermain di Manchester United, jika United akan mengajukan tawaran lagi walaupun tawarannya tahun lalu ditolak oleh Barca, Zubizarreta tetap berpendapat bahwa striker itu tidak akan pergi kemana-mana. Ia berkata, “Saya percaya bahwa Neymar sangat bahagia berada di Barcelona. Sangat, sangat, sangat senang berada di Barca.”

Neymar Dilirik Oleh Manchester United

United harus menyiapkan dana yang sangat besar jika mereka ingin mendaratkan pemain tersebut di Old Trafford, disebabkan oleh biaya transfer yang semakin melonjak untuk striker ini sejak ia masih bergabung di Santos, yang dipercaya kini berada disekitar angka 75 juta Pound Sterling. Walaupun Manchester United berharap bahwa penyelidikan tentang kasus dugaan penggelapan pajak oleh Neymar dan ayahnya pada dana transfernya di tahun 2013 akan menemukan penyelesainnya segera. Jika terbukti bersalah maka pengadilan Spanyol akan membuat mereka membayar denda sebesar 13 juta Pound Sterling.

Neymar dikabarkan khawatir pada dampak yang mungkin akan mempengaruhi perjanjian kontrak barunya dengan Barca, dan ditakutkan akan mengalami hal yang sama dengan rekan setimnya, Lionel Messi yang juga tersandung kasus pajak tahun lalu. Minggu ini neymar dan ayahnya dituntut untuk membayar 100,000 Euro di pengadilan Sao Paulo setelah terbukti bersalah dengan tidak membayar pajak antara tahun 2007 dan 2008. Hakim menolak pembelaan Neymar dan ayahnya dan memutuskan bahwa dana yang masuk ke pajak adalah pembayaran yang dilakukan oleh perusahaan NR Deportes dan bukannya dari Neymar langsung.