Neymar Diburu Pendukung FC Barcelona

Judi Poker Online

 

Neymar Diburu Barcelona

Boladiator.com – Neymar sekarang ini terus dikabarkan akan segera hengkang dari FC Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini. Oleh karena itu pemain asal Brazil tersebut sekarang ini diburu oleh para pendukung FC Barcelona karena dinilai mata duitan.

Neymar memang dikabarkan sedang menjadi incaran utama dari Paris Saint-Germain di bursa transer musim panas tahun ini. Bahkan klub asal ibu kota Perancis tersebut dikabarkan bersedia untuk menebus klausul pelepasan Neymar dari FC Barcelona yang dikatakan mencapai angak 222 juta Euro atau setara dengan 3,4 triliun Rupiah. Dengan nilai transfer yang besar tersebut Neymar dinilai hanya mementingkan uang saja oleh para pendukung FC Barcelona. Bahkan sekarang ini di sekitar Camp Nou ada beberapa pamflet yang tersebar yang bertuliskan mencari penyerang asal Brazil tersebut.

“Dicari seorang pengkhianat. Tentara bayaran seharusnya pergi saja dari FC Barcelona. Di sini hanya untuk pemain yang mencintai klub ini” kata tulisan yang menyertakan foto dari Neymar yang disertai dengan lambang dari mata uang Dollar AS tersebut. Pamflet tersebut merupakan aksi kemarahan dari para pendukung FC Barcelona atas ketidakjelasan status Neymar di FC Barcelona.

Neymar Diburu Barcelona

Neymar sendiri memang tidak ikut ke dalam skuad Barcelona yang ikut pulang ke Catalan setelah mereka berhasil menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Neymar dikabarkan pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab sebelum dirinya pergi ke Perancis untuk membahas kelanjutan transfer dirinya dari FC Barcelona ke Paris Saint-Germain. Dia juga baru saja terlibat perkelahian dengan pemain anyar FC Barcelona, Nelson Semedo yang membuat rumor tentang kepergian Neymar dari FC Barcelona sekarang ini kian memanas.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelafi sendiri juga sudah mengungkapkan dirinya merasa yakin akan bisa membawa Neymar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Selain itu sang presiden juga menegaskan bahwa sekarang ini proses negosiasi berjalan dengan baik sehingga membuat rumor kepindahan Neymar sekarang ini makin dekat dengan kenyataann.