Neymar Di Barcelona Karena Ada Messi

Judi Poker Online

Neymar Di Barcelona Messi

Boladiator.com – Mungkin bagi anda pecinta klub FC Barcelona anda sangat bangga dengan trio penyerang dari klub kesayangan anda yakni Lionel Messi, Luis Suarez, Dan Neymar Junior. Untuk nama yang terakhir yakni Neymar sebeanarnya mengingatkan kita akan tarian sambar legenda Barcelona Ronaldinho. Kehadiran tarian yang terasah dari sepakbola jalanan tersebut sudah sangat lama diinginkan untuk hadir kembali di Barcelona sampai Nyemar datang. Kedatangan Neymar sendiri sebenarnya merupakan pertanyaanmengapa dia lebih memilih Barcelona. Padahal Real Madrid saja bersedia membayar lebih mahal untuk mendapatkan jasa dari Neymar. Ternyata ada alasan khusus Neymar lebih memilih Barcelona. Dia adalah seorang fans Lionel Messi.

Neymar ternyata sangat mengidolakan Lionel Messi yang kini menjadi teman bermain di klubnya. Neymar memilih Barcelona pun karena kebaraaan Messi di Catalunya. Hal itu lah yang dikatakan oleh ayah Neymar. “Neymar selalu gembira bisa bermain dan dirinya bermain disini untuk messi. Ia adalah idola untuk anak saya. Merupakan sebuah kehormatan bermain bersamanya. Merupakan kebanggan sendiri bagi anak saa untuk bisa bermain dengan idolanya Lionel Messi.” Ucap ayah Neymar.

Neymar meninggalkan klub lamanya di Brazil yakni Santos untuk bergabung bersama Barca pada 2013. Meski saga transfernya sempat dipermasalahkan banyak pihak, Neymar sekarang menjelma menjadi pemain besar di Eropa yang menjadi magnet penonton di La Liga. Sejauh ini pemain Brazil tersebut berhasil mencetak 91 gol dari 151 penampilannya bersama messi di Blaugrana. Dengan umurnya yang baru mencapai 24 tahun tentunya torehan tersebut masih bisa ditingkatkan lagi karena Neymar sendiri diperkirakan akan bertahan laa di Barcelona.

Neymar Di Barcelona Messi

Dari informasi yang dikeluakan oleh pihak Barcelona Neymar Junior dipastikan bertahan lebih lama lagi di Barcelona. Neymar baru saja memperbaharui kontrak kerja samanya dengan Blaugrana dengan menandatangani kontrk perpanjangan yang menahannya hingga tahun 2021. Dengan begitu aksi – aksi samba dari Neymar akan terus bisa kita lihat di tim asal Spanyol Barcelona.

Kombinasi Neymar, Messi yang lebih tua lima tahun dari dirinya sendiri telah menghasilkan banyak gelar untuk tim Barcelona. Dua titel la liga, liga champion hanyalah sedikit dari banyaknya gelar lain yang diperolehnya. Bukan tidak mungkin gelar ini akan bertambah lagi karena kombinasi keduanya bersama Luis Suarez akan membawakan gelar lebih banyak lagi bagi Barcelona.

Menarik dilihat apakah Neymar menjelma menjadi pemain yang bisa membawa Barcelona kepada kejayaanya. Ataukah Neymar hanya menjadi pemanis bangku cadangan saja kedepannya.