‘Neymar dan Ter Stegen Akan Tetap Bersama Barca’

Judi Poker Online

‘Neymar dan Ter Stegen Akan Tetap Bersama Barca’

Boladiator.com – Gerard Pique sangat meyakini kalau dua rekan setimnya, Neymar serta Marc-Andre Ter Stegen tidak akan meninggalkan Camp Nou di musim panas mendatang. Pasalnya Los Cules sudah menjadi pilihan klub terbaik bagi mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Neymar terus dispekulasikan oleh media-media Spanyol. Bahkan meskipun Barca sudah beberapa kali membantah rumor tersebut, berita tentang kepindahan Neymar dari Barcelona masih terus mencuat. Hal ini dikarenakan masih belum adanya kesepakatan kontrak baru untuk bintang Brasil itu.

Meski kontrak sang pemain masih ada sampai tahun 2018 mendatang, namun beberapa klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United dikabarkan siap memboyong Neymar dengan harga selangit. MU juga tak ragu untuk mengeluarkan dana di atas 100 juga euro demi mendapat sang pemain.

Bukan hanya Neymar, tapi kiper asal Jerman, Ter Stegen juga diisukan bakal hengkang dari Barca musim depan. Berbeda halnya dengan Neymar, kiper kedua Barca itu mengungkapkan sendiri ketidak nyamanannya berada di Barca lantaran mendapat jatah bermain yang lebih sedikit dari Claudio Bravo. Ia pun mengaku tak tahu mengenai masa depannya bersama The Catalans.

‘Neymar dan Ter Stegen Akan Tetap Bersama Barca’

Mengenai dua hal tersebut, bek Baerlalu menanggapi serius. Ia mengatakan bahwa Neymar dan Ter Stegen tidak akan pergi dan tetap berseragam Barcelona musim depan. Pasalnya menurut Gerard Pique, Barcelona adalah tim terbaik untuk mereka saat ini.

“Neymar tidak akan pergi dari sini. Saya mengenal dia dan dia tidak akan pergi. Itu sudah pasti,” kata Pique di Soccerway.

“Lantas apakah Ter Stegen akan hengkang? Kita bicara tentang Barcelona saat ini. Kami bukanlah klub di mana para pemain ingin pergi. Klub, kota dan para pendukung,” sambungnya.

Rabu (6/4) dinihari nanti, Barcelona akan menghadapi partai krusial menghadapi Atletico Madrid pada leg I babak perempat final Liga Champions 2015/16. MSN diprediksikan bakal bermain penuh. Sementara di posisi penjaga gawang, Ter Stegen kemungkinan akan diturunkan dan mengambil jatah Claudio Bravo, seperti sebelum-sebelumnya.