Neymar Akan Ke Madrid

Judi Poker Online

Neymar Akan Ke Madrid

Boladiator.com – Satu lagi pemain yang ikut memanaskan rumor tentang hengkangnya Neymar ke Real Madrid. Kali ini giliran penyerang Chelsea, Alvaro Morata yang mengatakan bahwa Neymar bisa saja berseragam Real Madrid suatu hari nanti.

Memang beberapa waktu ini tiada angin, tiada hujan namun secara tiba-tiba masa depan dari Neymar di Paris Saint-Germain dispekulasikan. Entah dari mana dan siapa yang kemudian memulai isu tersebut namun tiba-tiba muncul kabar bahwa Neymar sekarang ini sedang didekati oleh Real Madrid. Rumor tersebut memang wajar bisa muncul karena Real Madrid sendiri sekarang ini sedang kekurangan pemain depan menyusul dilepasnya Alvaro Morata dan juga melempemnya dari penyerang mereka, Karim Benzema. Selain itu Cristiano Ronaldo belakangan ini juga mulai menurun kualtiasnya. Memang pemain Internasional tersebut sudah berumur 33 tahun dan Real Madrid harus sudah menyiapkan penggantinya.

Neymar sendiri adalah sebuah pilihan yang sangat tepat mengingat sang pemain sendiri baru berusia 25 tahun dan karirnya terbilang masing sangat panjang. Oleh karena itu wajar saja jika kemudian Los Blancos dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Neymar meski pemain Internasional Brazil tersebut merupakan mantan pemain FC Barcelona yang merupakan rival abadinya.

Neymar Akan Ke Madrid

Masalahnya sekarang adalah apakah kemudian Real Madrid benar-benar mampu untuk menebus kontrak dari Neymar yang begitu sangat mahal mengingat Paris Saint-Germain sendiri membutuhkan dana hingga 222 juta Euro untuk mendatangkan Neymar dari FC Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. Baru-baru ini kapten Real Madrid, Sergio Ramos ikut memanaskan kabar tersebut. Dan yang terbaru adalah mantan penyerang Real Madrid yang kini pemain milik Chelsea, Alvaro Morata ikut meramaikan spekulasi tentang masa depan Neymar.

“Saya rasa itu akan sangat sulit karena masa lalunya (Neymar mantan pemain FC Barcelona). Namun kita lihat saja nanti karena apapun bisa dilakukan oleh Real Madrid” tutur Alvaro Morata.

Sebelumnya sudah ada beberapa pemain FC Barcelona yang memang kemudian pindah ke Real Madrid baik secara langsung maupun tidak langsung. Sebut saja Ronaldo dari Brazil, Luis Figo, hingga Luis Enrique.