Neville: Saya Paham Kekesalan Para Fans

Judi Poker Online

Neville Paham Kekesalan Para Fans

Boladiator.com – Nampaknya kesabaran para pendukung Valencia sudah mulai habis. Mereka saat ini merasa kesal karena tim kesayangannya tak kunjung mendapatkan hasil yang baik di kompetisi La Liga. Bahkan, di Copa Del Rey mereka juga terpaksa harus tersingkir dengan hasil memalukan. Nasib jelek ini memang tak lepas dari penampilan Gary Neville yang menangani skuad Los Che.

Keputusan para petinggi Valencia untuk menunjuk Neville sebagai pelatih pengganti Nuno Santos Espirito sejak awal memang sudah dikecam banyak pihak. Mereka menilai Neville belum layak menangani Valencia karena minimnya pengalaman Neville dalam melatih tim senior setelah pensiunnya sebagai pemain.

Ketakutan meraka pun menjadi kenyataan, saat Valencia justru tampil semakin buruk di bawah arahan Neville. Di La Liga, Valencia bahkan belum pernah menang satu kalipun sejak ditangani oleh Neville. Los Che hanya bisa meraih lima poin dari sembilan pertandingan di La Liga.

Di ajang Copa Del Rey, Valencia bahkan tampil lebih mengecewakan. Pada laga semifinal kontra Barca, Neville bahkan harus malu karena Valencia terseingkir dengan kekalahan agregat 8-1 dari Barca. Selain itu, di pekan kemarin Valencia pun harus terpaksa kalah dari Real Betis yang notabene tim yang di atas kertas mampu dikalahkan Valencia.

Neville Paham Kekesalan Para Fans

Dengan penampilan buruknya di La Liga sampai saat ini, Valencia pun bisa saja masuk dalam zona degradasi pada akhir musim nanti. Pasalnya, jarak poin dengan zona degradasi hanya empat poin. Jika Valencia penampilannya terus turun, bisa saja di musim depan mereka akan bermain di Divisi Segunda.

Kekesalan para pendukung Valencia pun memuncak. Hasilnya terlihat pada laga semifinal leg kedua lalu. Saat bermain di Mestalla, hanya seperempat dari 55 ribu dari kursi yang disediakan, yang diisi oleh pendukung Valencia.

Neville pun memahami akan kondisi yang dia hadapi saat ini. Dia sangat paham atas kekesalan yang dialami oleh para fans. Dia juga berharap, mereka masih mau mendukung Valencia di laga kontra Espanyol nanti.

“Saya senang jika ada fans yang setia mendukung kami di stadion. Bagi mereka yang tidak datang, saya tak mempermasalahkannya, karena itu adalah hak mereka. Namun kami memang masih membutuhkan banyak pendukung di stadion,” ujar Neville seperti yang dikutip Soccerway.