Neville Masih Aman, Setidaknya Sampai Akhir Musim

Judi Poker Online

Neville Masih Aman, Setidaknya Sampai Akhir Musim

Boladiator.com – Posisi Gary Neville di kursi pelatih Valencia akan aman. Itu yang dilontarkan oleh presiden Valencia Layhoon Chan. Pmenepis kabar miring mengenai akan digantinya Neville. Neviile memang dikabarkan akan segera digantikan oleh Rafael Benitez di akhir musim. Namun sampai saat ini, berita tersebut memang masih rumor.

Spekulasi tentang pergantian pelatih di tim Valencia memang sudah lama merebak. Terkait dengan kondisi Valencia yang tak kunjung menunjukan hasil gemilangnya di La Liga, membuat Neville sempat menjadi sorotan. Pria asal Inggris tersebut dinilai belum mampu menangani tim utama, karena minimnya pengalaman melatih.

Akan tetapi, akhir-akhir ini komentar negatif soal penampilan buruk Gary Neville dalam melatih Los Che, mulai memudar. Valencia, pelan tapi pasti berhasil membuktikan bahwa mereka masih belum habis. Mereka mampu membuktikan sanggup meraih hasil gemilang khususnya di tiga laga terakhir mereka. Skuad Los Che berhasil merengkuh tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir, termasuk saat mempermalukan Rapid Wien dengan skor 6-0 di Europa League. Dengan hasil tersebut, Chan pun mengungkapkan bahwa nasib Neville di Mestalla tak akan pernah terancam.

“Anda tak bisa menghentikan seorang pelatih atas dasar prestasi buruk yang ditorehkannya. Anda juga harus memperhatikan semua pemain yang masih percaya pada dirinya. Dan itulah yang saat ini terjadi pada semua pemain Valencia yang percaya pada Neville,” tutur Neville seperti yang dilansir Sky Sports.

Neville Masih Aman, Sampai Akhir Musim“Saya memahami betul tentang budaya yang terjadi di sepak bola Spanyol. Untuk itu, kami akan melangkah dengan benar dengan apa yang kami yakini. Dengan Gary di sini, tentu sudah menjadi sebuah jalan yang benar bagi kami, apalagi dia sudah membuktikan dengan rentetan kemenangan beruntun.”

Penunjukan Neville sendiri di bulan Desember kemarin memang cukup mengejutkan. Apalagi dirinya memang belum memiliki pengalaman melatih sebuah tim utama. Mengenai hal itu, Chan menuturkan bahwa hal itu terjadi karena jalinan pertemanan antara Neville dan pemilik Valencia, Peter Lim

Mengenai kontrak Neville, memang akan berakhir di akhir musim. Namun, mengenai Benitez yang melanjutkan kerja keras Neviile, itu belum pernah terpikirkan.

“Pada saat ini, saya tak mau membicarakan hal yang masih belum kami pikirkan. Kita tunggu saja hasilnya di musim depan,” tutup Chan.