Neville Kurang Beruntung Sebagai Pelatih

Judi Poker Online

Neville Kurang Beruntung

Boladiator.com – Ujian berat harus dihadapi oleh Gary Neville musim ini. Meski sukses di ajang Copa Del Rey yang membwa Valencia lolos ke babak semi final, namun Valencia masih memiliki banyak PR yang harus ia kerjakan. Pasalnya, di ajang La Liga, Valencia belum pernah menang satu kali pun selama ditangani oleh Valencia.

Neville memang sosok yang hebat ketika masih aktif bermain dengan Setan Merah. Dia, sampai penghujung karinya memang tercatat telah menyumbangkan banyak trofi untuk klubnya itu. Namun, jika sebagai pemain dia sukses, belum tentu jika menjadi pelatih. Dia memang belakangan mengetahui bahwa menjadi pelatih itu tak semudah ketika menjadi pemain.

Pria asal Inggris itu memang datang ke Valencia di saat yang kurang tepat. Los Che memang sedang terseok-seok di La Liga. Ini merupakan pengalaman Neville menjadi pelatih, dan langsung menangani Valencia.

Memang, dia mampu mengantarkan Valencia ke babak semi final Copa Del Rey setelah mengalahkan Las Palmas 1-0 di babak perempat final. Dan sampai saat ini, itu merupakan sebuah prestasi terbaik untuk Valencia.

Namun ujian sebenarnya harus dihadapi Neville di La Liga Spanyol. Sampai delapan kali pertandingan yang ia lakoni, skuad Los Che memang belum pernah satu kali pun meraih tiga angka. Dalam delapan laga tersebut, Los Che tercatat meraih 5 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Walaupun begitu, bos Valencia masih mendukung karir Neville di Valencia. Dia menilai, Valencia masih memiliki kesempatan untuk tampil lebih baik di bawah arahan Neville, dan dia masih percaya padanya.

Neville Kurang Beruntung

Karir Neville sebagai pelatih memang bisa dibilang kurang beruntung. Sejak kedatangannya di kubu Los Che, mantan kapten United itu bahkan kembali menuai kekalahan saat jumpa Sporting Gijon dengan skor 1-0. Tak hanya itu sepanjang pertandingan, Valencia juga tampil sangat buruk dengan menciptakan 7 attemps saja.

Tentu dengan kembali kalah di La Liga, membuat masa depan Neville dipertanyakan. Menanggapi hal itu, Valencia pun menyebut itu semua adalah hal yang konyol.

“Anda tidak sepantasnya menanyakan hal itu kepada saya. Saya rasa itu adalah hal yang konyol,” kata Valencia.

Neville akan kembali diuji di Februari mendatang kala jumpa Barcelona di semi final Copa Del Rey. Sementara itu dia juga harus memperbaiki performa timnya di ajang La Liga

Ya, kita tunggu saja kiprah Neville selanjutnya.