Neville : Ibrahimovic Bukan Ancaman, Namun Sebagai Pelengkap Bagi Lukaku

Judi Poker Online

Neville, Ibrahimovic Bukan Ancaman Lukaku

Boladiator.com Klub Manchester United sedang mendapatkan kecaman dari berbagai pihak mengenai Lukaku yang tidak begitu progresif belakangan ini. Pertandingan yang dilaluinya sudah memasuki pekan ke-10, tetapi Lukaku belum juga meberikan gol terbanyaknya bagi klub dan justru Ia hanya berhasil memberikan 2 gol saja untuk kemenangan klub.

Hal ini dinilai bahwa Lukaku sudah seharusnya digantikan dengan pemain lain, Ia tidak memiliki potensi yang cukupo besar untuk perkembangan klub dan Mourinho disebut sebagai salah satu tiang keberhasilan klub untuk memutuskan Lukaku di bangku cadangan.

Namun, meski banyak sekali hujatan datang kepada Lukaku, rekan satu tim Manchester United sendiri, Gary Neville memberikan dukungan penuh kepada Romelu Lukaku untuk segera bangkit dan kembali mencetak gol terbaiknya untuk The Reds Devils, dan membuktikan bahwa Ia sangat siap menghadapi berbagai pertandingan yang datang.

Ia juga tidak mempercayai kebara berita yang mengatakan bahwa striker Belgia tersebut mendapatkan tekanan dari Zlatan Ibrahimovic. Namanya menjadi salah satu punggawa United sejak berhasil mencetak 8 gol untuk Premier League sejak bergabung musim panas lalu, Ia berhasil datang ke Old Trafford dengan harga 75 juta Poundtserling dari Everton.

Neville, Ibrahimovic Bukan Ancaman Lukaku

Belum lagi, dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic salah satu punggawa United yang kini sudah pulih dari masa cedera yang dialaminya, dan dengan hal ini pula maka banyak sekali pendukung yang meminta bahwa pemain yang berusia 24 tahun tersebut harus digantikan dengan pemain lain.

Neville, yang tak lain adalah mantan pemain dengan posisi bek Manchester United mengatakan bahwa hal tersevut bukan solusi yang terbaik untuk kepentingan klub, dan Ia sangat yakin kepada Mourinho untuk bertahan dengan Lukaku yang belakangan mendaapatkan gol minim dan dinantikan dua pertandingan untuk memberikanyang terbaik.

“Dia memang dihadirkan untuk mencetak gol, dan di laga laga besar yang sudah dipersiapkan Lukaku dibutuhkan, dan jika ada satu cara yang bisa dilakukan olehnya, maka Ia akan membongkar pertahanan rival. Hal ini tidak ada kaitannya dengan kabar kedatangan Ibrahimovic, justru Zlatan menjadi salah satu pelengkap bagi klub, dan semuanya akan menjadi satu kesatuan untuk klub”. Ujar Neville kepada Sportsmole.