Phil Neville: Chelsea Makin Melemah Di Musim 2017/2018

Judi Poker Online

Neville Chelsea Makin Melemah

Boladiator.com Pertandingan perdana Premier League musim 2017/2018 akan digelar pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017. Berbagai klub yang ikut serta telah mempersiapkan skuadnya dengan baik dan melakukan uji coba ke berapa klub, baik dalam Inggris maupun luar Inggris sekalipun.

Tidak hanya itu saja, bahkan berbagai strategi dengan mendatangkan pemain baru menjadi salah satu trik jitu untuk tampil memuaskan di pertandingan musim ini.

Namun, berbeda dengan Chelsea. Menurut Phil Neville, Skuad The Blues tersebut justru terlihat makin melemah di musim ini, hal ini dikarenakan ada beberapa pemain yang harus meninggalkan Stamford Bridge dan beralih ke klub lain.

Ditambah lagi, pada musim ini Chelsea akan mengikuti sejumlah pertandingan yang bisa dikatakan cukup padat, mulai dari pertandingan Premier League, Liga Europa dan domestik lainnya. Jika tidak bisa memperkuat skuad, maka Chelsea bisa kehilangan gelar juara Premier League musim lalu.

Beberapa pilar pemain yang meninggalkan The Blues diantaranya adalah Nemanja Matic yang kini sudah menjadi pasukan Jose Mourinho, dimana Manchester United merupakan salah satu rival kuat dari kubu Chelsea sendiri. Kemudian, Diego Cota.

Neville Chelsea Makin Melemah

Pemain punggawa The Blues ini dikabarkan akan segera hengkang dan meninggalkan Chelsea, ia mengalami selisih paham dengan sang pelatih, Antonio Conte yang membuatnya tidak nyaman berada di klub tersebut. Bahkan, karena persoalan ini yang belum selesai, Costa memang tidak masuk kedalam susunan formasi inti dari Chelsea sendiri.

Tidak hanya dua pemain itu saja, ada beberapa pemain lagi yang meinggalkan klub yang menang beruntun di Premier League musim lalu, misalnya saja seperti dua pemain muda yang akhirnya mereka lepas; yakni Nathaniel Chalobah dan Ruben Loftus Cheel. Ditambah lagi dengan bek Kurt Zouma dan sang mantan skipper, John Terry.

Meski mendapatkan pemain pengganti yang dinilai cukup handal, seperti Alvaro Morata dan Bokayoko. Tetapi, Neville cukup ragu terhadap Bokayoko, apakah dirinya bisa menggantikan posisi Matic dengan baik atau tidak.

“Chelsea di musim ini lebih lemah dari musim lalu, tidak ada Diego Costa, dan tidak ada Matic, saya khawatir dengan mereka”. Ujar Neville pada Sky Sports.