Kick-off Piala Eropa 2016, Neuer Telah Tak Sabar Merumput Bersama Jerman

Judi Poker Online

Neuer Tak Sabar Bersama Jerman

Boladiator.com – Berbarengan timnas Jerman, Manuel Neuer berhasil memenangkan gelar juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Saat ini Piala Eropa 2016 resmi bergulir tadi malam. Penjaga gawang milik Bayern Munich itu pun mengakui telah tak sabar ingin segera merumput bersama Der Panser. Jerman di turnamen kali ini berada di grup C. Neuer dkk akan berjuang sepanjang sebulan, mulai 10 Juni sampai 10 Juli kelak (s.d babak final).

Tim besutan Joachim Low tergabung satu grup dengan Polandia, Ukraina serta Irlandia Utara. Jerman baru bakal bertanding di laga perdana mereka pada hari ke-2 Piala Eropa 2016. Tim pertama yang akan mereka hadapi adalah Ukraina di Stade Pierre-Mauroy, Lille (12/6).

“Luar biasa rasanya Piala Eropa 2016 segera dimulai. Tentu saja semua persiapan serta latihan begitu dibutuhkan untuk mendapat hasil yang terbaik. Namun, hal pertama yang perlu kami lakukan adalah saat mengawali pertandingan nanti,” ungkap Neuer. “Kondisi mental para pemain sedang sangat bagus serta kami telah tidak sabar untuk merumput di lapangan. Sebagai seseorang kiper, saya banyak telah ngobrol dengan rekan-rekan di luar lapangan,” ia menyatakan.

Neuer Tak Sabar Bersama Jerman

Sebelum bertolak ke Prancis untuk Piala Eropa 2016, Jerman telah melakoni empat laga uji coba. Dari empat pertandingan tersebut, Der Panser meraih kemenangan kemenangan serta dua kali kalah. Kekalahan pertama mereka merupakan saat menghadapi Inggris dengan skor akhir 2-3 di Berlin (26/3). Setelah itu Jerman kembali kalah dari Slowakia dengan skor 1-3 (29/5).

“Beberapa tahun belakangan ini, saya tak pernah mendapati diri saya menjadi seorang pemimpin. Saya senantiasa berupaya menolong pemain-pemain muda yang baru bergabung ke dalam tim kami,” lanjut Neuer.

Pada saat ini, Joachim Low tengah dibungungkan memilih siapa yang layak jadi kapten Jerman pada laga pertama kontra Ukraina besok. Pemain tengah, Bastian Schweinsteiger serta Manuel Neuer adalah kandidat terkuat. Neuer sendiri sudah sekian kali menjabat sebagai kapten pada laga uji coba. “Pelatih belum mengulas soal pemilihan kapten untuk saat ini,” pungkas Neuer.