Nedved Bicara Soal Kehebatan Zlatan Ibrahimovic

Judi Poker Online

nedved bicara soal zlatan ibrahimovic

Boladiator.com Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikenal sebagai penyerang hasul gol saat berada di depan gawang lawan. Legenda Juventus yang juga merupakan mantan teman setim Ibra, Pavel Nedved, menyebutkan kalau ketajaman striker asal Swedia itu dalam menceploskan gol tidak lain adalah hasil didikan dari manajer Fabio Capello.

Zlatan Ibrahimovic pernah berhimpun dengan La Vechia Signora dari Ajax Amsterdam pada 31 Agustus 2004 silam. Striker yang pada saat ini berumur 35 tahun itu datang dengan catatan cukup mentereng. Ia berhasil mengemas 48 gol dari 110 laga yang ia mainkan. Walau begitu, Ibrahimovic ternyata pernah mengalami masa-masa sulit menceploskan gol pada awal masa baktinya berbarengan Juventus.

Nedved, yang pada saat ini bekerja menjadi Wakil Presiden Si Nyonya Tua lalu menuturkan kalau sikap tegas manajer Fabio Capello yang bisa menuntun Zlatan Ibrahimovic jadi sosok pemain yang lebih disiplin serta bisa menuntaskan tiap-tiap kesempatan jadi gol. “Saat Ibrahimovic pertama kali hadir di Juventus, dia sangat sulit menceploskan gol,” ucap Nedved.

nedved bicara soal zlatan ibrahimovic

“Apa yang Anda lihat pada saat ini merupakan hasil latihan menendang tambahan yang diberikan oleh Capello pada Zlatan selama setengah jam sesudah session latihan bersama tim,” terang Nedved. Ibrahimovic menghabiskan karier sepanjang dua musim berbarengan Si Nyonya Tua, sejak tahun 2004 sampai 2006. Striker kelahiran 3 Oktober 1981 itu lalu pindah ke Inter Milan pada musim 2006/07.

Belum berhenti di Italia, Zlatan Ibrahimovic kemudian berpetualang ke La Liga bersama Barcelona, kembali ke Serie A bersama AC Milan, dan menjadi bintang di Paris bersama Paris Saint-Germain (PSG). Menjelang masa pensiunnya, striker yang mengawali karier profesional berbarengan tim Swedia, Malmo FF itu memtuuskan bergabung ke Manchester United. Sejauh ini total telah enam gol yang ia buat dari 11 laga terakhir.

Di Old Trafford, Zlatan hanya beberapa kali disimpan dan perannya diemban oleh striker muda, Marcus Rashford. Tapi selebihnya, ia selalu jadi andalan manajer Jose Mourinho di lini depan. Sosok Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut menjadi panutan bagi para pemain muda di MU.