Nasib Jelek Zlatan Ibrahimovic Setiap Melawan Liverpool

Judi Poker Online

Nasib Zlatan Ibrahimovic Melawan Liverpool

Boladiator.com Manchester United belum lama ini berjumpa dengan rival abadi mereka di Inggris, Liverpool. Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium, pada Senin (17/10) itu itu menjadi tantangan bagi sang penyerang andalan, Zlatan Ibrahimovic. Ya, Ibra memanglah dikenal sebagai striker haus gol di setiap pertandingan. Berbarengan tim-tim besar Eropa, Ibra telah mengemas banyak gol di semua berbagai ajang.

Walau demikian, penyerang asal Swedia itu mempunyai catatan yang buruk setiap bertemu Liverpool. Zlatan Ibrahimovic ternyata belum pernah menceploskan gol ke gawang The Reds, setidaknya dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Liverpool, sebelum ia berseragam Manchester United.

Pertama kali Zlatan Ibrahimovic berjumpa Liverpool merupakan pada saat ia masih berseragam Juventus, lebih dari 10 tahun lalu. Menghadapi The Reds pada Liga Champions musim 2004/05, La Vechia Signora kalah 1-2 di Anfield dan ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri. Bahkan satu-satunya gol Juve saat itu terwujud melalui bek mereka, Fabio Cannavaro.

Zlatan Ibrahimovic sebenarnya berkesempatan membalas dendam atas kekalahan dari Liverpool itu pada saat bermain untuk Inter Milan. Namun lagi-lagi, Ibrahimovic tidak berhasil meruntuhkan kukuhnya The Reds yang diakukan oleh Rafael Benitez. Dalam dua pertandingan, Inter Milan menyerah 0-2 serta 0-1 dari wakil Inggris.

Nasib Zlatan Ibrahimovic Melawan Liverpool

Zlatan Ibrahimovic bukan hanya satu-satunya penggawa anyar MU yang mengalami masa lalu kelam saat bertemu Liverpool. Pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan juga sempat dikalahkan The Reds. Pada musim 2015/16 lalu, tim Mkhitaryan, Borussia Dortmund, disingkirkan The Reds lewat agregat 4-5 di Liga Europa. Mkhitaryan sempat menceploskan satu dari empat gol Die Borussen.

Eric Bailly juga sempat berjumpa Tim Merseyside Merah pada saat bermain bersama Villarreal. Pada leg I semi final Liga Europa 2015/16, Bailly mengusung Villarreal menang dengan skor tipis 1-0 di Spanyol. Walaupun begitu, Bailly mesti absen pada leg II akibat cedera. Pada akhirnya Villarreal dihajar 0-3 oleh Liverpool di Anfield. Cuma Paul Pogba yang belum pernah menghadapi Liverpool di level senior. Tapi sayangnya di laga debutnya kontra The Reds, Selasa (18/10) dinihari WIB silam, Pogba harus puas hanya bermain imbang 0-0.