Nasib Barca Di La Liga Tergantung Real Madrid

Judi Poker Online

Nasib Barca Tergantung Madrid

Boladiator.com – Hasil seri melawan Villareal makin membuat Los Cules makin menjauhi dari persaingan perebutan gelar juara La Liga Premeir Spanyol. Luis Enrique bahkan mengatakan bahwa kans untuk timnya bisa mendapatkan gelar juara La Liga Premier Spanyol hanya bergantung dari terplesetnya El Real di La Liga Premier Spanyol. Barca hanya mendapatkan tambahan satu angka saja ketika harus ditahan imbang 1-1 oleh Villareal di stadion El Madrigal pada Senin (9/1/2017) dini hari WIB. Sempat tertinggal terlebih dahulu FC Barca akhirnya diselamatkan oleh gol tendangan bebas Lionel Messi.

Los Culse akhirnya harus rela turun ke urutan ketiga usai mendapatkan hasil tersebut. 35 angka dari 17 pertnadingan yang dikumpulkan FC Barca masih memilki selisih poin 5 angka dari sang pemuncak klasemen El Real. Namun untuk Real Madrid sendiri mereka masih menyimpan satu laga tunda melawan Osasuna.

Berbeda dengan FC Barca Real Madrid justru melaju kencang setelah berhasil tampil impresif mengalahkan Granada dengan skor 5-0. Catatan di La Liga Premier SPanyol pekan ke 17 tersebut membuat Real Madrid menjadi 39 kali tak terkalahkan di semua ajang kompetisi yang diikuti oleh mereka dan juga menyamai rekor FC Barca yang pernah dibuat musim 2015.

Nasib Barca Tergantung Madrid

Melihat situasi ini, Luis Enrique mengakui bahwa sekarang ini FC Barca sedang berada pada posisi yang sulit. Bahkan nasib FC Barca dalam perburuan gelar juara La Liga Premier Spanyol pada musim ini bukan lagi ada di tangan mereka sendiri namun tergantung dari EL Real yang ada di puncak klasmene La LIga Premier Spanyol saat ini.

“”Kami tidak bergantung lagi pada diri sendiri saja namun masih ada setengah musim yang kami jalani. Jadi tentu masih ada kans untuk reaksi perburuan gelar juara dan kami masih punya kesempatan untuk memperjuangkan gelar juar tersebut namun semua tergantung Real Madrid. Satu satunya pilihan adalah mulai menang dan terus menang lagi di laga selanjutnya di La Liga Spanyol” tutur Enrique