Radja Nainggolan Sebut Hazard Patut Raih Ballon D’Or

Judi Poker Online

Nainggolan Hazard Patut Raih Ballon D’Or

Boladiator.com Prestasi seorang pemain sepak bola bukan hanya dilihat dari seberapa banyak fans/ pendukung mereka saja, melainkan dari apa yang sudah mereka berikan untuk pendukung dan klub. Menjadi pemain terbaik dan andalan sebuah klub merupakan impian seorang pesepakbola, apalagi ada banyak hal yang bisa ia berikan untuk klub dapat membuatnya memiliki peran penting.

Tidak hanya itu saja, harga pembayaran gaji yang didapatkan pun tidak  sama dengan pemain lainya, dan justru tanggung jawab yang diberikan pun lebih besar.

Sebut saja, Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain bintang Spanyol ini memang dinobatkan sebagai pemain terbaik kelas dunia yang memiliki banyak pendukung dengan prestasi yang luar biasa. Sehingga, sudah tidak heran lagi jika keduanya mendapatkan bayaran termahal sebagai pemain sepak bola.

Musim lalu, Ronaldo berhasil merebut posisi Ballon d’Or dari tangan Lionel Messi, dan hal ini menunjukan bahwa kualitas performa yang diberikan oleh Ronaldo melebihi Lionel Messi dan kandidat lainnya, seperti misalnya Eden Hazard, Neymar, Zlatan Ibrahimovic musim lalu.

Nainggolan Hazard Patut Raih Ballon D’Or

Sebuah penghargaan Ballon d’Or ini memang di inginkan oleh banyak pihak, tak jarang bahwa banyak sekali pemain sepak bola yang memberikan performa terbaiknya dan menurut Radja Nainggolan, Eden Hazard memiliki kesempatan peluang yang besar untuk bisa mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tersebut.

Ia mengatakan bahwa Hazard memilikin kemampuan yang sama dengan kandidat lainnya, bahkan Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk Premier League musim kemarin, dan hal ini menjadikan ia sebagai punggawa Chelsea yang memiliki peran sangat penting dalam keberhasilan skuad.

“Saya rasa ia memiliki kapasitas untuk bisa memenangkan penghargaan tersebut, dan bagi saya Ia merupakan pemain yang bertalenta. Pemain yang sangat bagus dan pemain yang menentukan langkah skuad akan menjadi lebih baik lagi”. Ucap Nainggolan pada CNN Sport.

“Ia bisa membuat perbedaan di atas lapangan, dan musim ini Ia harus bisa mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo, Messi dan Neymar”. Tambah Nainggolan kepada media CNN Sport.