Nacho Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Judi Poker Online

Nacho Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Boladiator.com – Bek saya Real Madrid, Nacho Fernandez tengah mempertimbangkan nasibnya di Santiago Bernabeu akhir musim ini. Paslanya ia merasa kurang puas, lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Nacho sendiri merupakan jebolan tim junior Real Madrid. Ia mulai ‘naik kelas’ ke tim senior pada tahun 2011 lalu. Namun ia baru diresmikan sebagai anggota tim Los Blancos pada musim 2013/14. Performa pemain 26 tahun itu sebenarnya tidak mengecewakan. Dari total 76 penampilan yang ia buat bersama El Real, ia telah menyumbangkan dua gol dan dau assist di seluruh ajang.

Akan tetapi musim ini Nacho cukup jarang diturunkan, baik oleh Zinedine Zidane atau pelatih sebelumnya, Rafa Benitez. Nacho baru diturunkan 19 kali dan menjadi starter di 14 pertandingan.

Sebenarnya kontrak Nacho di Bernabeu masih tersisa empat tahun. Kendati demikian, Nacho ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, sehingga ia membuka peluang bagi tim-tim lain untuk memboyongnya dari Real Madrid musim depan.

“Real Madrid adalah segalanya, tapi setiap pemain menginginkan bermain secara reguler. Tapi saya tidak mendapat kesempatn itu,” ungkap Nacho seperti dilansir AS.

Nacho Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

“Tidak ada yang saya pikirkan di akhir musim ini, karena impian saya adalah bermain untuk Real Madrid. Apabila saya pergi, maka hanya semata-mata karena ingin mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak, tapi sekarang yang ada di pikiran saya hanya Real Madrid.”

Nacho baru-baru ini mencatatkan aksi ke-50 di La Liga Spanyol bersama Real Madrid. Ia pun merasa senang dan berharap bisa mendapat lebih banyak pengalaman bersama Los Merengues. “Bagi kami, para pemain, ini berlaru sangat cepat, sepertinya baru kemarin saya melakukan debut. Saya harap di sini saya bisa lebih banyak mengalami momen yang hebat.”

Pekan ini beberpa pemain Madrid tengah dipanggil ke timnas masing-masing, dalam jeda internasional untuk melakoni partai laga uji coba serta kualifikasi Piala Dunia 2018. Nacho juga dipanggil ke timnas Spanyol untuk ikut memperkuat Tim Matador dalam laga persahabatan melawan Italia dan Rumania.