Mustafi Tidak Bisa Membela Arsenal

Judi Poker Online

Mustafi Tidak Membela Arsenal

Boladiator.com – Pemain Arsenal yang baru saja didatangkan dari Valencia Mustafi mengalami cedera saat membela timnas Jerman pada laga uji coba melawan Finlandia yang mana Jerman berhasil menang 2-0 atas sang tamu. Pertandingan itu juga menjadi pertandingan perpisahan kapten Jerman Bastian Schweinsteiger yang akan pensiun dari timnas Belanda.

Shkodran Mustafi sendiri akan dijadikan oleh Wenger sebagai bek andalan menggantikan bek Arsenal yang saat ini sedang mengalami cedera sehingga Arsenal lemah dalam menajaga pertahanan pada saat mereka harus menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-4 yang membuat mereka gagal meraih poin pertama di pertandingan pertama mereka di premier league pekan pertama dan harga dari sang bek tangguh ini mencapai 30 juta pound.

Mustafi sendiri diharapkan bisa menjadi palang pintu Arsenal yang mana saat ini tim yang beraasal dari kota London tersebut memiliki pertahanan yang sangat buruk karena ditinggal para pemain mereka yang sedang mengalami cedera. saat ini pertahanan Arsenal di jaga oleh Konscelni dan Holding yang mana pemain ini merupakan pemain baru dari Arsenal.

Mustafi Tidak Membela Arsenal

Menurut jurnalis dari Italy mengatakan bahwa Valencia sudah seepakat dengan harga yang telah diajukan oleh Arsenal dan dan menerima tawaran dari Arsenal. Mustafi merupakan pemain belakang yang bersih dan mampu memotong serangan dari lawan selain itu dia juga ingin bermain bersama rekan senegaranya di Jerman Ozil.

Dengan cedera yang dialami oleh Mustafi ini membuat pemain ini tidak bisa membela Arsenal di pekan ke-4 Liga Inggris pada saat melawan Southampton di emirates stadium pada tanggal 10 september nanti. Absenaya Mustafi ini membuat pemain berkebangsaan Jerman tidak bisa membela Arsenal untuk pertama kalinya dan tidak bisa menyapa para penggemar Arsenal yang bernama Goners. Akan tetapi Arsene Wenger tidak kawatir dengan absenya Mustafi karena Arsenal masih punya pemain belakang lainya yang juga pemain baru yaitu Holding. Saat ini Arsenal akan mengejar kemenangan kedua di premier league setelah mereka mengalahkan Watford dengan skor 3-1.