Musim Depan Masih Milik The Blues

Judi Poker Online

Musim Depan Milik The Blues

Boladiator.com  – Pertandingan musim kemarin, tahun 2016/2017 telah berlangsung. Kemenangan yang didapatkan oleh Chelsea ini menentukan masa depan The Blues pada musim selanjutnya.

Skuad Antonio Conte ini diprediksikan akan menampilkan sesuatu yang lebih fantastis dari tahun ini di musim mendatang. Apalagi, musim ini skuadnya berhasil mempertahankan posisi puncak klasmen dengan tidak mengalami kekalahan lebih 17 kali adanya.

Seluruh klub sepak bola kembali melakukan latihan rutin untuk memberikan performa terbaiknya dalam lapangan,dan membawa pulang piala juara grup maupun juara Liga Inggris musim depan ini.

Meski sebenarnya, para pemain sepak bola merasa waktu jeda yang diberikan sangatlah sedikit, dari pertandingan Internasional yang dimana mereka bersatu membela negara. Kini, seluruh pemain dikembalikan ke klub asal masing-masing.

Tidak hanya dari satu pemain saja yang mengeluhkan, bahkan jadwal pertandingan akhir Liga Inggris pun kini sudah mulai berangsur padat dalam waktu dekat, hal ini pula yang dirasakan oleh para pemain Chelsea.

Tim besutan Antonio Conte ini merasakan bahwa waktu istirahat untuk berlatih sangatlah sedikit, dan membuatnya sedikit kelelahan terhadap permainan yang begitu cepat.

Dalam pertemuannya beberapa waktu lalu, Cahill mengatakan bahwa perjalanan yang cukup panjang ini sedikit melelahkan, apalagi Ia harus kembali ke Stamford Bridge guna menjalani kegiatan rutinitas seperti sedia kala untuk mempersiapkan diri di pertandingan selanjutnya.

Musim Depan Milik The Blues

Namun, meski keadaan yang melelahkan ini, ditambah dengan banyaknya pemain The Blues yang mengalami cidera, Cahill mengatakan bahwa mental juara dari punggawa The Blues sudah ada sejak dahulu, dan tertanam hingga saat ini.

Sehingga, tidak ada alasan untuk bermain-main dengan latihan. Apalagi, di liga pertandingan selanjutnya ini The Blues akan bertemu dengan tim besar lainnya yang tentunya melakukan latihan keras pula.

The blues yakin bahwa penampilannya untuk pertandingan Liga Inggris ataupun  laga kompetisi lainnya bisa berjalan sesuai dengan prediksi yang ada di sang manajer.

Apalagi, Chelsea memiliki serang pelatih yang sudah tak perlu diragukan kembali kiprah di dunia pesepakbolaannya. Antonio Conte yang juga dahulu pemain sepak bola Juventus ini mengatakan bahwa “Chelsea adalah tim yang tanggguh dalam setiap kesempatan pertandingan”.

“Jika anda percaya akan tim, maka kemenangans emakin dekat. Karena sebuah tim yang berhasila dalah tim yang mampu mempercayai kinerja rekan satu timnya”. Tutup Conte kepada media.