Mungkin Saja Toure Akan Menjalani Musim Terakhir di Manchester City

Judi Poker Online

Mungkin Saja Toure Akan Menjalani Musim Terakhir di Manchester City

Boladiator.com – Isu kepindahan Yaya Toure yang merupakan salah satu gelandang terbaik dunia dari Manchester City memang bukan hal baru. Sang pemain sempat diisukan akan hengkang musim lalu setalah tak harmonis dengan manajemen klub. Tentu ini menjadi hal yang patut dipertanyakan karena performa Toure sendiri amat baik. Bersama Silva ia adalah pemain yang mempengaruhi performa City sejauh ini.

Sang agen pemain mengatakan bisa saja Toure Pindah namun yang pasti bukan Januari ini. Tenaganya masih amat diutuhkan The Citizen apalagi kini persaingan menuju tangga juara semakin sengit. City hanya terpaut 1 poin saja dengan Leicester dan Arsenal yang artinya masih punya harapan besar memegang tahta tertinggi liga di akhir musim.

Isu hengkangnya Toure amat santer pada 2014 yang dipicu masalah kecil yaitu merasa kurang dihargai karena tak diberi bingkisan saat ia merayakan ulang tahun. Namun saga transfer masa itu udah berlalu dan kenyataannya sang pemain tetap ada di Manchester City.

Pelegrini sendiri mengakui bahwa ia akan tetap akan mempertahankan Toure karena sang pemain amat hebat sebagai gelandang. Tak jarang ia berperan sebagai penyelamat saat keadaan deadlock karena mampu membuat gol. Toure tak kan pindah dari Manchester dalam waktu dekat namun semua bisa berubah di akhir musim, ungkat Dimitri Seluk yang menjadi agen pemain selama ini.

Mungkin Saja Toure Akan Menjalani Musim Terakhir di Manchester City

Bila hengkang di akhir musim tentu saja Manchester City harus mencari pengganti sepadan. Dan tentu bukan hal mudah mencari pemain yang mempunyai skil mumpuni seperti sang pemain. Toure memang dikenal punya visi permainan apik bahkan selama ia membela Barca berbagai macam trofi telah ia raih.

Usia yang semakin bertambah disinyalir menjadi penyebab penurunan performanya. Dan tak heran bila isu kepergiannya terus saja menyeruak ke permukaan. Namun sejuah ini belum ada hal yang pasti mengenai hengkang atau tidaknya sang pemain dari City karena memang mengaku bahagia ada di tim.

Bersama City, Toure memang belum mampu mempersembahkan Liga Champion namun juara liga sudah pernah dia kecap setelah sekian lama tak pernah di dapan anak asuh Pelegrini. Dua tahta Juara sudah didapat sang pemain, satu bersama Mancini dan satu lagi saat dilatih Pelegrini.