MU Ungkapkan Alasan Mundur Dari Perburuan Morata

Judi Poker Online

MU Mundur Perburuan Morata

Boladiator.com – Manchester United akhirnya harus gagal untuk bisa mendatangkan pemain Real Madrid, Alvaro Morata. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kegagalan mereka untuk bisa mendatangkan pemain asal Spanyol itu karena tidak tercapainya kata sepakat dari biaya transfer antara kedua klub.

Menurut laporan dari beberapa media di Eropa, Real Madrid sendir memagari Alvaro Morata dengan harga setidaknya 70 juta Pounds. Memang sang pemain tersebut memiliki statistik yang cukuo baik dengan menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Cristiano Ronaldo dengan torehan 15 gol dan empat assist  yang dibuatny dari 25 kali penampilannya di musim ini. Namun tentunya harga tersebut terbilang tinggi untuk pemain yang hanya menjadi pelapis dari tim utama saja.

Alhasil pada prosesnya Manchester United mengalihkan incaran mereka kepada Romelu Lukaku meski harus membayar sebesar 75 juta Pounds untuk bisa mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut ke Old Trafford. Selain itu pada transfer Romelu Lukaku, Manchester United berhasil menikung sang pemain dari Chelsea yang kini kemudian mengalihkan incarannya kepada Alvaro Morata, Pelatih Manchester United, Alvaro Morata mengungkapkan bahwa Manchester United sendiri sudah sempat berusaha keras untuk bisa mewujudkan transfer Alvaro Morata namun hal tersebut urung terjadi.

MU Mundur Perburuan Morata

“Saya tentu bukan orang yang membicarakan seorang pemain yang tidak ada di tim saya. Tentu juga tidak dari Real Madrid. Kami memang sempat tertarik untuk mendatangkan Alvaro Morata. Tentu sudah sangat jelas karena sudah diketahui publik. Namun kami tidak bisa mencapai kesepakatan secara harga, Tentu saja itu menjadi hak dari Real Madrid untuk kemudian memasang harga untuk para pemain mereka seperti yang mereka kehendaki. Kami bukan yang menentukan harga dari pemain Real Madrid”

“Lukaku sendiri datang ke Manchester United di momen yang tepat dalam karir dia sebagai pemain. Dia juga terbilang masih sangat muda dan juga sudah memilik pengalaman yang sangat banyak selama bertahun-tahun di Liga Premier Inggris. Kami tentu memiliki banyak opsi dengan para pemain” tutur Jose Mourinho.