MU Mulai Berjalan Mundur dari Empat Besar

Judi Poker Online

MU Mulai Berjalan Mundur dari Empat Besar

Boladiator.com – Tumbang dari Tottenham Hotspur membuat kans Manchester United makin kecil untuk bisa finis empat besar di akhir musim. Namun, sang pelatih Louis van Gaal tidak kehilangan harapan, ‘Setan Merah’ bakal selesaikan musim ini di posisi itu.

Bermain di White Hart Lane, Minggu (10/4) malam WIB, MU mesti menerima kekalahan tiga gol tanpa balas. Tiga gol itu dibuat hanya dalam tempo 5,5 menit, gawang David de Gea dibobol oleh Dele Alli, Toby Aldeweireld serta Erik Lamela.

Kegagalan ini bikin Manchester United semakin terjepit dalam persaingan zona Liga Champions musim depan. Pada saat ini mereka duduk di posisi ke-5 klasemen sementara dengan nilai 53 dari 32 laga, selisih empat angka dari Manchester City di zona terbawah Liga Champions (posisi ke-4).

Dengan tersisa enam laga, kesempatan MU sebenarnya tetap terbuka lebar untuk bisa finis empat besar serta sekurang-kurangnya dapat maju lewat fase play-off Liga Champions.

MU Mulai Berjalan Mundur dari Empat Besar

Lantaran Leicester City telah meyakinkan diri finis empat besar, jadi cuma tinggal tiga tempat paling atas lagi yang bisa diperebutkan oleh MU serta tim-tim lain di urutan ke-2 sampai ke-10. Hal itulah yang saat ini membuat The Red Devils berada di ujung tanduk berkaitan kans untuk mengamankan satu tiket Liga Champions.

“Seluruh tim bisa saling mengalahkan, jadi kami tetap memiliki kans untuk finis empat besar. Namun sudah pasti saat Anda kalah, Anda mesti memotong jarak itu lagi serta itu lebih sulit,” tutur Van Gaal kepada Sky Sports.

Di enam laga tersisa di Premier League, MU harus menghadapi beberapa lawan sulit, Aston Villa, Crystal Palace, Leicester, Norwich City, West Ham United, serta Bournemouth. Tercatat hanya pertandingan melawan Norwich City dan West Ham United yang digelar di markas lawan.

Sementara di kompetisi lain, MU masih menyisakan laga tandang, ulangan babak perempat final FA Cup kontra West Ham United. Lantas mampukah Louis van Gaal membawa MU ke posisi yang layak di akhir musim nanti?