MU Mengusung Misi Balas Dendam di Kandang Norwich

Judi Poker Online

MU Balas Dendam di Kandang Norwich

Boladiator.com – Manchester United bertekad untuk membalaskan dendam mereka pada saat mengunjungi markas Norwich City pada kelanjutan Premier Legue akhir pekan ini. MU meyakini laga kali ini bakal berlangsung sulit, lantaran Norwich pastinya penuh motivasi untuk menjauhi zona degradasi.

Setan Merah bakal bertandang ke Carrow Road, Sabtu (6/5) malam WIB. Pada pertemuan pertama musim ini, Manchester United tumbang 1-2 dari Norwich di depan publiknya sendiri, Desember 2015 lalu.

Dengan tersisa tiga laga lagi sebelum menutup musim, MU terus berupaya untuk bisa finis empat besar. Pada saat ini MU masih tertahan di rangking ke-5 klasemen sementara dengan nilai 60. Mereka ketinggalan empat angka dari sang rival sekota, Manchester City, yang saat ini bercokol satu strip di atas mereka.

Melawan Norwich City, MU bermodalkan rekor yang cukup oke belakangan ini. Tim garapan Louis van Gaal belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Sementara kubu The Canaries malah menanggung derita tiga kekalahan secara berturut-turut dan membuat mereka terpuruk di rangking 19.

MU Balas Dendam di Kandang Norwich

Sementara kemenangan Norwich di Old Trafford akhir tahun lalu adalah kali pertama setelah 26 tahun berlalu. Walau tengah melakoni trend yang buruk, Norwich pastinya tidak bakal gampang dikalahkan.

“Pastinya bakal sulit saat bertanding menghadapi salahs atu tim yang tengah berjuang menjaga posisi mereia di kompetisi musim depan, itu selalu menyulitkan,” ujar manajer Louis van Gaal seperti dikutip situs Manchester United.

“Kendati demikian, itu bukanlah alasan. Kami mesti dapat mengatasi pertandingan ini,” lanjutnya. “Kami pernah kalah dari Norwich di Old Trafford, jadi kami mesti bisa balas dendam. Laga ini bakal terasa berat, namun kami tetap mengusung misi meraih tiga angka.”

Selain sibuk membenahi diri untuk bisa finis empat besar, MU saat ini juga tengah berkonsentrasi untuk menghadapi Crystal Palace di partai puncak FA Cup. Ini adalah satu-satunya kans MU untuk meraih trofi dan mengakhiri musim ini dengan indah.

MU lolos ke final setelah menyingkirkan Everton. Kemudian Crystal Palace menyusul dengan mengalahkan Watford.