Manchester United Akan Melawan Liverpool Tanpa Fellaini

Judi Poker Online

MU Liverpool Tanpa Fellaini

Boladiator.com Liga Premier League pekan kedelapan yang akan di gelar tanggal 14 Oktober 2017 setelah Break dua peka karena harus bertabrakan dengan jadwal kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Pertandingan yang akan  mempertemukan dua klub yang masing-masing sama berjulukannya The Reds dengan menyandang Klub raksasa Inggris yakni Liverpool kontra Manchester United.

Pertandingan yang akan berlangsung di Anfield markas besar dari Liverpool. Liverpool yang di unggulkan karena bermain di kandang sendiri membuat anak asuhan dari Jurgen Klopp yakin akan memetik point penuh meskipun harus berhadapan dengan Manchester United yang sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier League 2017-2018.

Manchester United yang di kabarkan dengan kabar yang kurang enak karena  salah satu pemain pilarnya yang menguatkan posisi gelandang tengah yakni Marouane Fellaini mengalami cedera akibat pemain ini saat tengah membela Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018 saat melawan Bosnia dan Herzegovina tanggal 7 kemarin.

Tidak hanya Marouane Fellaini yang mengalami cedera di lini tengah United namun Paul Pogba yang masih di landa cedera membuat pelatih Jose Mourinho terpaksa menduetkan dua pemain tengah seperti Nemanja Matic dan Ander Herrera.

MU Liverpool Tanpa Fellaini

Hal ini membuat manajer dari Manchester United akan memutar otak untuk melakukan pengisian posisi yang di tinggalkan Felaini karena sedang mengalami cedera. Adapun pemain yang masih tersisa namun Mourinho sangat kecewa dengan kabar yang harus menimpah pemain yang menjadi kekuatan MU di lini dengah setelah Paul Pogba juga sedang mengalami cedera.

Tetapi dengan absen nya Felaini untuk pertandingan yang akan di lakoni Manchester United kontra Liverpool tidak membuat semangat untuk hilang dari para pemain asuhan Jose Mourinho.

Manchester United yang kini harus bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen harus berjuang semaksimal mungkin agar dapat meraih point penuh untuk mengungguli sang rivalnya yakni Manchester City yang sekarang meraih point sama bersama United di papan klasemen Liga Premier sementara. United yang kini hanya kalah jumlah goal dengan Manchester City akan berusaha maksimal untuk melampauninya.