MU Kalah Karena Strategi Yang Salah

Judi Poker Online

MU Kalah Karena Strategi Salah

Boladiator.com – Strategi dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho mendapatkan beberapa kritikan ketika mereka menelan kekalahan dari Manchester City di laga Derby Manchester lain. Jose Mourinho sendiri dinilai telah membiarkan Kevin De Bruyne dan David Silva bisa bergerak dengan bebas di atas lapangan.

Manchester United sendiri harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 ketika menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium pada hari Minggu (10/12/2017) malam WIB. Tampil di depan para fans mereka sendiri, Manchester United bermain dengan lebih bertahan. Tercatat Manchester United sendiri hanya berhasil membuat 35 persen penguasaan bola dengan melepaskan delapan tembakan dan lima di antaranya tepat pada sasaran. Sementara itu Manchester City membuat 14 kali percobaan dengan 7 di antaranya tepat pada sasaran.

Satu hal yang cukup disoroti dari Manchester United di laga tersebut adalah ketika mereka membiarkan Kevin De Bruyne dan David Silva mengontrol laga dengan begitu bebasnya. Kevin De Bruyne memang tidak membuat gol di laga tersebut namun serangan Manchester City memulai serangan dari dirinya. Sedangkan David Silva membuat satu gol di laga tersebut.

MU Kalah Karena Strategi Salah

Kevin De Bruyne sendiri melepaskan 79 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 78 persen. Selain itu Kevin De Bruyne melepaskan dua tembakan dengan satu yang On Target. Sedangkan David Silva sendiri melepaskan 65 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 77 persen. David Silva sendiri melepaskan satu tembakan On Target yang juga menjadi gol pertama untuk Manchester City. Mantan pemain Manchester United, Gary Neville sendiri lantas mengkritik hal tersebut.

“Setelah melihat selama lima menit, saya berpikir ini akan menjadi hari yang panjang. Saya sudah melihat Manchester City di musim ini, dan jika anda membiarkan David Silva dan Kevin De Bruyne memegang bola dan mengontrol permainan maka anda akan dalam masalah. Bagi saya ketika mereka mempengaruhi pertandingan, anda akan mendapatkan mimpi buruk dan mereka mempengaruhi pertandingan terlalu dalam. Dua pemain ini sangat luar biasa. Mereka ada di level yang berbeda” tutur Neville.