MU Ingin Segera Kembali Ke Jalur Kemenangan

Judi Poker Online

MU Ingin Kemenangan

Boladiator.com – The Red Devils tentunya ingin segera kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi laga pada akhir pekan ini. Namun hasrat dari anak asuhan Jose Mourinho ini akan mengalami tantangan berat karena akan menghadapi Stoke City di markas mereka. Rentetan kemenangan Manchester United sendiri harus terhenti usai bermain imbang  dengan rival mereka Liverpool dengna skor 1-1, ketika keduanya bermain di Old Trafford pada Minggu (15/1/2017). Hasil tersebut tentunya membuat tim ini tetap tertahan di urutan enam papan klasemen Liga Premier Inggris dengan selsish 4 poin dari urutan empat Arsenal.

Tentunya untuk itu Rooney cs harus kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya di mana mereka akan bertamu ke markas Stoke City pada Sabtu (21/1/2017). Namun tentunya The Potters bukanlah lawan yang mudah untuk Jose Mourinho setidaknya terbukti dalam dua musim belakangan ini.

Tiga kunjungan The Red Devils ke kandang Stoke City mereka belum pernah meraih kemenangan usai menelan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Sedangkan kunjungan terakhir mereka ke markas The Potters saja di Desember 2015 harus berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Tentunya untuk misi mengejar finis empat besar pada musim ini, Manchester United diharapkan tidak membuang poin lagi. Gelandang MU Juan Mata juga memperingatkan rekan rekan setimnya untuk selalu tampil waspada menghadapi Stoke City.

MU Ingin Kemenangan

“Sekarang yang harus kami pikirkan adalah bisa memulai kembali dan mencoba memenangi laga selanjutnya. Kini kami harus segera memulihkan diri untuk bersiap menghadapi pekan mendatang. Sekarang kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan dengan baik laga melawan Stoke City. Laga tersebut selalu berjalan dengan rumit. Mereka sendiri telah mengalahkan kami di dua pertandingan berturut turut”

“Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya kami harus fokus pada diri sendiri dengan ambisi dan rasa percaya diri. Masih ada pekan pekan yang sangat penting terutama ketika harus melawan rival rival kami. Kami harus mendapatkan angka sebanyak mungkin untuk mengejar rival kami” tutur Juan Mata.