MU Ingin Datangkan Isco Di January Nanti

Judi Poker Online

mu ingin datnagkan isco

Boladiator.com – Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Isco pada bursa transfer January nanti, menurut banyak laporan dari berbagai media pelatih United Jose Mourinho ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya ini. Saat ini Isco tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Madrid Zinedine Zidane yang mana pelatih yang juga pernah bermain di Madrid ini lebih memilih untuk memainkan Luca Modrid dan juga Toni Kroos di lini tengah dari pada memainkan Isco. Sehingga dengan situasi yang seperti ini membuat MU berusaha membujuk Isco agar bisa bermain di old tranford dan bisa bereuni kembali dengan Jose Mourinho. Kabranya demi untuk medatangkan Isco MU rela merogoh kocek yang dalam agar pemain ini bisa membantu lini tengah MU.

Isco sendiri merupakan gelandang yang kreatif yang mampu memberikan peluang pada para striker, selain itu Isco juga mempunyai kelebihan yaitu dengan mencetak gol-gol penting untuk tim. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini saat ini mempunyai harga sekitar 25 juta pound dan masih memiliki kontrak di Madrid dengan durasi 2 tahun. Saat ini Isco harus menerima di coret dari timnas spanyol karena pemain ini jarang mendapatkan menit bermain yang cukup di Madrid. Apalagi saat ini Isco harus bersaing dengan gelandang mudah Madrid lainya yang saat ini sedang menunjukan permainya kepada Zidane marco asensio. Dengan adanya asensio membuat peluang Isco untuk medapatkan menit bermain yang cukup di Madrid semakin sedikit.

mu ingin datnagkan isco

 

Saat ini Manchester United sedang mencari gelandang yang bisa membrikan dampak yang positif buat tim. Sebenarnya MU sudah memiliki pemain baru paul pogba akan tetapi permainan pogba yang belum konsisten membuat mou tidak puas. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini menuai banyak kritikan, banyak yang bilang jika pemain ini tidak pantas dibeli MU dengan harga yang sangat mahal karena pemain ini belum meberikan penampilan yang terbaik. Dengan adanya Isco diharapkan bisa membantu pogba agar bisa tampil lebih baik lagi di MU.