MU Harus Konsentrasi Penuh Saat Hadapi West Ham

Judi Poker Online

MU Harus Konsentrasi Penuh Saat Hadapi West Ham

Boladiator.com – Manchester United bakal melewati laga hidup-mati menghadapi West Ham United pada kelanjutan FA CUp. Setan Merah saat ini tengah berkonsentrasi penuh untuk memenangi laga di Upton Park itu.

MU bakal melakoni partai ulangan fase perempat final FA Cup menghadapi West Ham United, Kamis (14/4) dinihari WIB. MU harus menang di laga tersebut apabila ingin menjaga asa menyabet trofi di akhir musim ini.

Pasukan garapan Louis van Gaal telah tersingkir dari kompetisi Piala Liga Ingris, Liga Champions, Liga Europa, serta Setan Merah telah tidak punya peluang untuk menjadi juara Liga Inggris.

Pemain bernomor punggung 8 MU, Juan Mata, menyadari betapa pentingnya laga menghadapi West Ham ini. Dia juga memohon kepada rekan-rekannya supaya dapat melupakan kekecewaan saat dipukul telak 0-3 pada saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir minggu kemarin.

“Saya pikir bagus sekali dapat melewati laga selanjutnya secepat mungkin di hari Rabu (waktus setempat), lantaran itu memungkinkan tim bisa cepat move on dari kekalahan di White Hart Lane serta seutuhnya berkonsentrasi pada laga menghadapi West Ham,” ujar Mata kepada Soccerway.

MU Harus Konsentrasi Penuh Saat Hadapi West Ham

“Ini tentu menjadi satu laga yang sangat penting di musim ini serta kami tidak bisa merasa sedih maupun marah pada saat mempersiapkan diri untuk menghadapi itu.”

“Demikian sebaliknya, kami mesti mengerti kalau di Boley Ground (Upton Park), kami memiliki peluang besar untuk wujudkan misi ke Wembley serta membari para fans kami satu hal yang layak mereka peroleh: alasan mereka bersuka cita di akhir musim ini,” paparnya.

Saat ini Manchester United tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara. MU gagal mempertahankan jarak satu poin dari rival sekota, Manchester City yang duduk di posisi ke-4 atau batas terbawah zona Liga Champions. MU justru lebih dekat dengan kejaran West Ham United di peringkat 6 dengan jarak 2 poin.

Selain memperjuangkan trofi FA Cup, masih ada kesempatan bagi MU di enam pertandingan tersisa Premier League untuk mencapai zona empat besar yang mereka targetkan.