MU vs Everton Seri, Mourinho Tetap Akui MU bermain Bagus

Judi Poker Online

MU Everton Seri, MourinhoAkui MU

Boladiator.com Pertandingan Manchester United dengan Everton di Goodison park nampaknya masih sangat membekas dihati. Hal ini dikarenakan, ara fans The Reds Devils masih belum bisa move on dari kekalahan timnya saat bersanding ke tuan rumah Everton.

Manchester yang sempat dikatakan sedang mengalami performa naik turun ini nampaknya tidak bisa bermain dengan maksimal dan membawa pulang skr tambahan. Pekan ke 14 musim ini, memperolehan hsail bahwa pertandingan antara Manchester United dengan Everton berakhir seri dengan 1-1.

Padahal, ditemui beberapa waktu lalu, salah stau pemain Manchester mengatakan bahwa timnya siap dan akan memberikan poin besar bagi skuad tervbaiknya tersebut. Namun, dari kubu Everton tidak ingin ketinggalan, skuad terbaiknya pun melakukan berbagai latihan dengan strategi baru agar bisa tampil memukau dan menyenangkan para fasn serta pelatihnya dalam pertandingan EPL musim ini.

Pada wal pertandingan, Manchester United bermain sangat keras sekali, hal ini dibuktikan dengan permainan MU yang bisa dikatakan mendominasi pertandingan dalam babak pertama. Selain itu, hal ini juga terbukti dari adanya gol yang berhasil di cetak oleh Zlatan Ibrahimovic yang sangat spektakuler.

Namun, pertandingan belum selesai. Berjalannya kedua, Manchester mendapatkan tekanan balik dari tuan rumah, dann dibuktikan dengan adanya gol melalui penalti yang dilakukan oleh Leighton Baines. Padahal, anak asuh Jose Mourinho ini ptimis akan memenangkan pertandingan.

MU Everton Seri, MourinhoAkui MU

Setelah pada akhirnya kedudukan sama hingga menit terakhir, sempat telihat wajah kecewa dari pelatih yang dikatakan memiliki gaji termahal ini, Mourinho mengatakan bahwa “saya puas dengan performa pemain yang bermain dengan bagus, meskipun hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan apa yang kami targetkan, namun saya tahu ketika tim kami memenangkan pertandingan atau bakan berhasil mencetak dengan gaya bermain yang berbeda, disitulah sebenearnya ekspektasi saya”.

Pernyataan Mourinho ini nampaknya mempertagas bahwa sebuah gol atau kemenangan memanglah penitng, namun mencoba gaya bermain baru yang belum pernah dilakukan dengan hasil seperti demikian adalah perjuangan yang sangat memuaskan.

Pernyataan Mourinho ini juga mengundang banyak sekali simpatisan dari media sosial yang terus mendukung Manchester United agarv tampil sedia kala.