MU Dihadapkan dengan Tiga Laga Berat Secara Beruntun

Judi Poker Online

MU Dihadapkan dengan Tiga Laga Berat Secara Beruntun

Boladiator.com – Hasil imbang 1-1 pada perempat final FA Cup antara Manchester United vs West Ham memaksa pertandingan harus kembali diulang untuk menentukan pemenang. Sementara itu babak semi final telah diundi pada Senin (14/3) meski baru ada tiga tim yang memastikan diri lolos ke fase tersebut.

Semi final FA Cup yang akan berlangsung pada 23 dan 24 April 2016 mendatang ini akan mempertemukan Crystal Palace dan Watford, serta Everton masih harus menunggu pemenang antara Manchester United dan West Ham.

Pertandingan ulangan antara MU dan West Ham yang akan berlangsung di kandang The Hammers jelas tidak akan menjadi laga mudah bagi MU. Pasalnya tim tuan rumah pasti memiliki motivasi tersendiri untuk bisa tampil maksimal di depan publiknya sendiri. Ditambah lagi performa tim besutan Slaven Bilic tengah on fire sepanjang musim ini.

Selain laga ulangan perempat final FA Cup kontra West Ham, Louis van Gaal juga mesti fokus memikirkan partai leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jum’at (18/3). MU akan melakoni laga kandang di Old Trafford menghadapi Liverpool, setelah pada leg sebelumnya mereka kalah 2-0.

MU Dihadapkan dengan Tiga Laga Berat Secara Beruntun

Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, MU mesti menang minimal 3-0. Jika sampai bermain imbang atau kalah, maka dipastikan peluang Setan Merah untuk menyabet gelar Liga Europa telah tertutup. Kesempatan merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan pun akan buyar.

Sementara itu dua hari setelah laga menghadpai Liverpool, MU akan melakoni derby Mancheter. Laga melawan City ini boleh dibilang sebagai momen krusial bagi kedua tim, untuk memastikan posisi empat besar. Saat ini MU masih tertinggal empat poin dari City.

“Menghadapi Liverpool dan Mancheter City menjadi hal yang sangat spesial bagi kami serta para pendukung,” tulis Juan Mata di pribadinya.

“Di luar itu, kami mesti menghadapi mereka hanya dalam rentang waktu empat hari. Kami masih punya kesempatan untuk membalikkan skor di leg kedua Liga Europa dan bisa memangkas jarak dengan rival kami di Premier Leaague,” lanjut gelandang asal Spanyol itu.