MU Bungkam Palace 2-0 di Old Trafford

Judi Poker Online

MU Bungkam Palace 2-0 di Old Trafford

Boladiator.com – Manchester United kembali menuai hasil positif saat menjamu dengan Crystal Palace pada kelanjutan Premier League tengah pekan ini. Setan Merah menang dua gol tanpa ada balas atas tim tamu.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/4) dinihari WIB, MU bermain dominan sejak menit awal. ESPN FC mencatat MU berhasil melakukan 66% penguasaan bola. Pasukan garapan Louis van Gaal itu juga dapat membuat 16 kali attemps dengan 10 on target. Sementara Palace yang seringkali hanya menguber bola, tercatat 5 kali membuat upaya dan tidak ada yang tepat sasaran.

MU unggul cepat pada saat laga baru memasuki menit ke-4. Darmian melepaskan umpan silang mendatar dari sisi kanan pertahanan Crystal Palace, yang salah diantisipasi oleh Delaney. Bolanya pun masuk ke gawang Palace yang dikawal oleh Julian Speroni.

Lima menit berselang, Juan Mata meneror. Sial, tendangannya masih dapat diantisipasi oleh Speroni. MU meneror lagi di menit 22. Namun, usaha Martial yang sudah on target juga belum menuai hasil. Tiga menit berselang, peluang Wayne Rooney juga masih gagal berbuah gol.

MU Bungkam Palace 2-0 di Old Trafford

Manchester United memperoleh kesempatan secara berturut-turut di menit 39. Bola dari Jesse Lingard serta Marcus Rashford dapat diantisipasi oleh Speroni. Di sisa babak pertama tidak ada gol lagi dari kedua tim, MU unggul 1-0 pada saat turun minum.

Gol baru tercipta di babak kedua. Hanya berselang 10 menit selesai re-start, MU menggandakan keunggulan. Delaney membuang bola hasil tendangan sudut dengan sundulan kepalanya. Tapi bola justru dikuasai oleh Darmian. Bek Italia itu lalu melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang mulus masuk ke gawang Palace.

Darmian sempat meneror lagi melalui tembakan jarak jauhnya di menit 86. Kali ini sepakannya melenceng di sisi kanan gawang Palace. Di waktu yang tersisa, tidak ada gol tambahan, MU pun menang 2-0.

Dengan tiga angka tambahan ini, MU masih duduk di posisi lima klasemen sementara dengan nilai 59, berjarak satu angka dari Arsenal yang ada di posisi empat. Sementara Palace tertahan di posisi 16 klasemen dengan nilai 39.