Manchester United Membidik Tropy Liga Inggris Di Awal Musim

Judi Poker Online

MU Bidik Tropy Liga Inggris

Boladiator.com Dengan berjalannya Liga Inggris di awal musim ini berbagai club sudah mempersiapkan timnya masing-masing untuk bisa selalu bersaing di Liga ini, tentunya tidak lepas dari sejumlah tim tim di Inggris mampu mendatangkan pemain mahal agar bisa mendapatkan posisi di atas klasemen Liga .

Hal tersebut di perlihatkan oleh Manchester United yang musim lalu hanya bisa puas berada di urutan 6 Liga Inggris musim 2016-2017. Musim ini Manchester United berhasil menduduki peringkat 2 kelasemen meskipun di atas kelasemen ada rivalnya yaitu Manchester City namun Manchester United  akan berusaha maksimal agar bisa meraih posisi di puncak kelasemen di musim ini dan akan menjuarai Liga Inggris di musim 2017-2018.

Dengan pertandingan yang sudah di lewatin United di awal musim ini sangat memuaskan untuk para fans Manchester United maupun para pemain yang sudah berusaha semaksimal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, karena di lihat dari musim lalu United di awal musim dalam 6 laga pertandingan.

Manchester United hanya menang 2 , 3 kali mengalami kekalahan dan 1 kali mengalami imbang. Tetapi pada musim ini United mampu meraih point penuh dalam 5 laga yang di lakoninya dan 1 laga United mengalami imbang.

MU Bidik Tropy Liga Inggris

Pertandingan yang berlangsung pada 30 september 2017 di kandang Manchester United kontra Stoke City tidak akan membuat timnya mengalami hal yang tidak memuaskan, Jose Mourinho akan membuat strategi unik untuk mendapatkan point penuh dan selalu menempel ketat rivalnya yaitu Manchester City.

Dengan absenya pemain andalnya United yakni Paul Pogba pada 3 laga tidak membuat sejumlah pemain yang lain untuk kebingungan, itu di perlihatkan oleh Jose Mourinho untuk mengatur strategi dan memperlihatkan permaina yang bagus di atas lapangan.

“Bermain di dalam lapangan tidaak untuk mengandalkan satu pemain, tetapi di dalam tim sebagaimana kita bisa bermain dengan kerjasama yang baik serta displin terhadap posisi, makan pertandingan itu bakal selalu di menangka. Ujar sang pelatih Jose Mourinho.