Manchester United Bermain Dengan Kegembiraan

Judi Poker Online

MU Bermain Gembira

Boladiator.com – Manchester United baru saja berhasil meraih kemenangan besar di laga kedua Liga Premier Inggris musim ini. Setan Merah sekarang sudah bisa bermain dengan rasa gembira di atas lapangan.

Ketika menjalani laga kedua mereka di Liberty Stadium pada hari Sabtu (19/8/2017) malam WIB, The Red Devils berhasil meriah kemenangan dengan skor akhir 4-0. Gol pada pertandingan tersebut berhasil dicetak oleh Eric Bailly, Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Anthony Martial. Dengan raihan tiga angka ini, Manchester United sendiri juga tercatat telah berhasil mengulang start fantastis mereka 110 tahun yang lalu. Mereka juga saat itu berhasil membuat dua kali kemenangan di awal pekan perdana Liga Premier Inggris dengan skor empat gol atau lebih.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sendiri tentu saja pantas merasa bahagia dengan produktifitas gol Manchester United sekarang ini. di musim lalu The Red Devils tercatat sebagai tim yang paling miskon gol jika dibandingkan dengan tim di enam besar papan klasemen. Memang Setan Merah tercatat hanya berhasil membuat 54 gol saja sepanjang musim. Oleh karena itu penampilan The Red Devils di dua pertandingan terakhir ini membuat Jose Mourinho merasa bahagia.

MU Bermain Gembira

“Ada rasa gembira dalam permainan yang kami tunjukan. Itu juga terjadi pada diri saya. Jauh lebih lagi pada skuad Manchester United. Anda memetik kemenangan dengan skor 1-0 dan kemudian kebobolan. Biarkan saja semua ini berjalan denga sendirinya. Biarkan kuda ini berlari dengan bebas” tutur Jose Mourinho di BBC.

Dengan start yang seperti ini Manchester United sekarang ini menjadi klub yang difavoritkan untuk meria gelar juara di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Dengan modal tiga gelar juara yang berhasil diperoleh oleh Manchester United di musim lalu, tentunya sekarang ini pasukan Jose Mourinho sendiri sedang dipenuhi dengan rasa percaya diri. Tentunya ini menjadi aura positif yang bagus di ruang ganti Manchester United. Dan juga menjadi modal untuk menghadapi persaingan kejuaraan Liga Premier Inggris.