MU Belum Mundur untuk Finis Empat Besar

Judi Poker Online

MU Belum Mundur untuk Finis Empat Besar

Boladiator.com – Manchester United dan Manchester City masih terus bersaing untuk memperebutkan tempat di zona empat besar, demi mendapat satu tiket ke Liga Champions musim depan. Meski masih tertinggal di belakang The Citizens, MU masih yakin bisa menggusur rival sekota mereka itu.

MU sementara ini duduk di posisi ke-5 klasemen sementara, di belakang City yang ada di posisi ke-4 dengan jarak 1 poin. Masih tersisa tujuh pertandingan di Premier League dan kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk finis di empat besar. Perubahan posisi sangat mungkin terjadi di akhir musim nanti.

Gelandang MU, Ander Herrera meyakini hal itu. Pemain asal Spanyol itu menaruh optimisme tinggi untuk menggeser posisi City di tangga empat besar. Menurut Herrera, dalam beberapa pertandingan terakhir, timnya tampil lebih meyakinkan ketimbang City.

“Saat Anda duduk di posisi ke-5 klasemen dan ingin menembus empat besar, Anda harus memiliki performa yang konsisten,” kata Herrera di Soccerway.

Akhir pekan lalu, Setan Merah baru saja menambah pundi-pundi poin mereka setelah mengalahkan Everton dengan skor tipis 1-0. Sebelum jeda internasional, Manchester United juga berhasil menang dengan skor yang sama di laga derby Manchester.

MU Belum Mundur untuk Finis Empat Besar

“Ini memang tidak akan mudah, karena City juga berambisi lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, kami mesti memperjuangkan ini dan kami siap,” tutur Herrera.

“Manchester City memiliki skuad yang lebih besar, serta pemain yang bagus. Namun saya pikir saat ini kami bisa bersaing dengan mereka. Kami hanya tertinggal satu poin dari mereka dan pada laga terakhir kami menunjukkan bahwa kami sudah sedikit lebih baik dari mereka. Kami menang pada derby Manchester di kandang mereka, jadi kami optimis,” tambahnya.

Musim ini MU tersingkir dari dua kompetisi Eropa. Di Liga Champions, Herrera dan kawan-kawan langsung gugur di fase grup. Sementara di Liga Europa, mereka takluk dari Liverpool di babak 16 besar.

“Manchester United seharusnya berada di Liga Champions setiap musim. Saya pikir dalam 26 tahun terakhir, kami hanya sekali gagal tampil di Liga Champions. Jadi, kami ingin berada di sana musim depan,” pungkasnya.