Bermain Jelek, MU Dengan Bangga Dengan Kemenangannya

Judi Poker Online

MU Bangga Kemenangannya

Boladiator.com – Manchester United baru saja berhasil meraih kemenangan mereka meski harus digempur habis-habisan oleh Southampton di babak kedua. Manchester United tentu saja patut bersyukur atas kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 tersebut yang berhasil didapatkan dengan susah payah.

Bermain di markas Southampton di St Mary’s pada hari Sabtu (23/9/2017) malam WIB, Manchester United berhasil tampil menjanjikan ketika membuka keunggulan di menit 20 lewat gol dari Romelu Lukaku. Namun setelah jeda permainan, Southmapton justru berbalik terus menyerang Manchester United dan mengurung pertahanan klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Pada akhirnya The Red Devils sendiri berhasil bertahan dari serangan Southampton dan berhasil memenangi laga. Statistik sendiri meperlihatkan Manchester United hanya mencatatkan 34 persen penguasaan bola dengan 9 percobaan dan 4 di antaranya ke arah gawang. Sedangkan Southampton sendiri berhasil mencatatkan 61 persen penguasaan bola dengan 14 percobaan dan 4 ke arah gawang.

MU Bangga Kemenangannya

Bagaimanapun juga skor tipis tersebut sudah cukup untuk tetap bisa berada di posisi kedua klasemen dengan 16 poin dan hanya kalah selisih gol dari klub tetangganya, Manchester City. The Red Devils sendiri berhasil unggul tiga angka dari juara bertahan Liga Premier Inggris musim ini yakni Chelsea yang berada di urutan ketiga dan unggul dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

“Kami memang merasa senang dengan raihan tiga poin ini namun juga tidak terlalu merasa senang dengan penampilan tim kami di atas lapangan. Mungkin di musim lalu kami akan datang ke sini dan kemudian hanya mendapatkan hasil imbang atau bisa juga kekalahan. Namun kami perlu lebih baik lagi dari pertandingan ini. Romelu Lukaku sendiri merupakan penyerang hebat. Hanya membutuhkan satu peluang saja dan dia berhasil menceploskan bola ke gawang. Tentu saja kami merasa sangat bersyukur bisa memiliki dia di tim kami” tutur bek Manchester United, Phil Jones setelah pertandingan kepada BBC Sport. Manchester United sendiri dijagokan bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.