MU Janjikan 10 juta Euro Tambahan Bagi Martial

Judi Poker Online

MU 10 juta Euro Bagi Martial

Boladiator.com Anthony Martial merupakan salah satu dari sekian banyaknya pemain muda berbakat yang memiliki kemampuan luar biasa setiap kali pertandingannya. Martial yang kini bermain untuk Manchester United  berhasil menjadi salah satu bintang dan pemain yang diandalkan sang pelatih untuk mendapatkan kemenangan dan mendongkrak kembali poin yang dimiliki Manchester United.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa tim besutan Jose Mourinho ini masih tertahan di posisi 6 urutan klasemen Liga Inggris. Dengan adanya Anthony Martial, manajemen Manchester United berharap ada perubahan bagi permainan The Red Devils sendiri.

Beberapa pertandingan, Mourinho tetap tidak memainkan atau menurunkan Martial ke lapangan dengan alasan satu dan lain hal, padahal pemain yang berusia 21 tahun ini sangat berkualitas dan handal sekali dalam lapangan, apalagi kecepatan yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya.

Martial bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu dari klub Monaco dengan bayaran yang cukup fantastis, yakni seharga 50 juta euro. Harga yang cukup mahal untuk mendatangkan satu pemain sepak bola dalam musim tersebut.

Namun, harga tersebut tidak berhenti sampai disana. Hal ini dikarenakan pihak Manchester United harus memberikan dana transfer tambahakan kepada Martial , apabila dirinya berhasil mencetak 2 buah gol lagi. Di musim pertamanya bersama Rooney CS.

Pemain satu ini berhasil mengumpulkan atau mencetak gol sebanyak 13 kali dalam setiap pertandingan yang diikutinya. Apalagi, dibawah asuhan Jose Mourinho, Martial terlihat semakin impresif dalam lapangan dan pemain asal Prancis tersebut berhasil mengumpulan 6 gol dalam 6 kali pertadningan.

MU 10 juta Euro Bagi Martial

Salah satunya adalah ketika menghadapi reading beberapa waktu lalu dalam ajang FA CUP. Kemudian, ia juga berhasil mencetak 4 gol kembali. Dengan hasil tersebut, maka apabila dikumulatifkan.

Manchester United berhasil mengumpulkan 23 gol dengan status pemain Manchester United aktif, dan dengan perolehan hal ini pula maka terbitlah sebuah klausul kenaikan harga ketika ia berhasil mencetak 25 gol selama pertandingan.

Jika hasil ini tepat sasaran, maka Manchester United akan menambahkan 10 juta euro lagi sebagai tambahan biaya transfer yang sudah disepakati.