Moyes Ingin Boyong Dua Pemain MU ke Sunderland

Judi Poker Online

Moyes Boyong Pemain MU Sunderland

Boladiator.com – Manajer baru Sunderland, David Moyes, tidak cuma mengincar satu, tetapi dua penggawa Manchester United. Dua pemain tersebut merupakan rekrutannya saat dia sempat menangani Setan Merah pada musim 2013/14. Saat itu, masa jabatan Moyes tidak bertahan sampai semusim, lantaran performa MU yang turun drastis sepeninggal Sir Alex Ferguson. Ryan Giggs yang kemudian ditunjuk sebagai caretaker pun tidak bisa berbuat banyak.

Adapun dua pemain kesayangan Moyes yang ingin diboyong ke Stadium of Light merupakan Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini. Januzaj dipromosikan Moyes dari tim junior Manchester United pada saat dia ditunjuk menjadi manajer MU pada musim panas 2013. Di bawah asuhannya, Januzaj memperoleh banyak peluang berlaga.

Mengenai Fellaini adalah bekas anak asuhnya di Everton, yang turut dibawa ke Old Trafford pada saat dia berpindah tugas. Fellaini merupakan penggawa anyar pertama yang direkrut David Moyes pada saat itu. Akan tetapi, ambisi Moyes bagi mendatangkan dua pemain itu sepertinya sulit terwujud. Pasalnya Manchester United menawarkan banderol yang tinggi.

Moyes Boyong Pemain MU Sunderland

Seperti ditulis The Mirror, Setan Merah memberi penawaran 20 juta poundsterling bagi Januzaj serta 25 juta untuk Fellaini. The Black Cats nampaknya akan kesulitan menebus kedua pemain itu, jika dilihat dari segi finansial tim. Pilihan yang paling mungkin mereka lakukan merupakan meminjam dua pemain itu. Di luar itu, jika mereka ingin membeli salah satu pemain, Januzaj merupakan pemain yang paling mungkin untuk mereka dapatkan.

Jika melihat dari rencana Jose Mourinho, pemain berusia 21 tahun itu memang tak masuk dalam daftar. Sedangkan Fellaini diisyaratkan bakal tetap masuk dalam skuad besutan Mourinho. “Jika mereka akan saya lepas, maka saya tentu saja tidak bakal memberi peluang bermain pada walaupaun hanya semenit,” papar The Special One saat ditanya peluang Juan Mata dan Maroune Fellaini di skuadnya musim depan.

Pernyataan Mourinho itu disampaikan sesudah MU berhasil menaklukkan Galatasaray 5-2 dalam laga uji coba, Minggu (31/7) dinihari WIB. Mata dan Fellaini sukses menyumbangkan masing-masing satu gol ke gawang Galatasaray di laga tersebut.