Moyes Belum Menyerah Untuk Datangkan Si Kribo

Judi Poker Online

Moyes Belum Datangkan Kribo

Boladiator.com – Pelatih anyar Sunderland, David Moyes yang baru saja menggantikan Sam Allardyce karena menangani timnas Inggris, ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Everton dan Manchester United Marouane Fellaini. Si kribo sendiri pernah berkerja sama dengan Moyes saat di Everton kemudian Moyes hengkang ke Manchester United dan membawah si kribo untuk gabung lagi bersamanya. Marouane Fellaini sendiri didatangkan ke Old Trafford dengan mahar yang 27,5 juta Pounds dari Everton. Pemain ini digadang-gadang akan sukses bersama Moyes di Manchester United yang pada saat itu Moyes ditunjuk sebagai pelatih MU menggantikan Sir Alex Ferguson yang pada saat itu pensiun.

Pelatih baru Manchester United sendiripun dikabarkan bersedia melepas Marouane Fellaini yang dinilai tidak terlalu cocok dengan strategi Jose Mourinho. Dan club ini juga baru saja kedatangan gelandang baru yang dibeli dari club asal Bundesliga Jerman Dortmund yaitu Henrikh Mkhitaryan yang dianggap Jose Mourinho lebih cocok dengan strategi yang akan digunakan di lapangan. Selain itu pelatih baru dari Manchester United Jose Mourinho memulangkan gelandang muda dengan penuh talenta Paul Pogba. yang mana dengan datangnya Paul Pogba Ke Old Traford akan membuat peluang si kribo pun semakin kecil untuk bisa tetap bertahan bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan di kota Manchester. Dan juga permainan si kribo juga tidak disukai oleh kebanyakan fans dari setan merah.

Moyes Belum Datangkan Kribo

Situasi seperti ini akan dimanfaatkan oleh pelatih baru Sunderland David Moyes untuk bisa membawah anak asuhnya Marouane Fellaini ke Stadium Of Light yang merupakan markas dari Sunderland. Jika David Moyes benar-benar ingin bereuni dengan si kribo ini Sunderland harus membayar dengan mahar kira-kira mencapai 13 juta Pounds. Sebelumnya David Moyes sudah behasil membajak mantan anak asuhnya di Manchester United yaitu Adnan Januzaj. Bintang muda asal belia ini sering dimainkan oleh Moyes pada saat masih menangani Manchester United dan Moyes juga sudah memainkan januzaj dilaga pembuka melawan Manchester City sebagai pemain pengganti. Januzaj kalah bersaing dengan bintang-bintan lainya seperti Antonio Matrial dan bintang muda MU Marcus Rasford sehingga dipinjamkan ke Sunderland.