Moussa Sissoko Ingin Bermain Dengan Real Madrid

Judi Poker Online

Moussa Sissoko Ingin Real Madrid

Boladiator.com Moussa Sissoko berharap penuh agar dirinya bisa segera meninggalkan klubnya sekarang, Newcastle United. Dia berharap agar dirinya bisa merasakan bermain bersama skuad Real Madrid dalam waktu dekat.

Moussa Sissoko yang musim lalu gagal untuk meyelamatkan timnya, Newcastle United dari jurang degradasi, belakangan ini mengaku bahwa dirinya sangat ingin hengkang dari klu berjuluk The Toon Army. Alasannya sederhana, gelandang asal Perancis itu enggan jika arus bermain di kasta kedua Liga Inggris di musim depan. Oleh karena itu, dirinya ingin berganti klub untuk merasakan kompetisi level teratas liga.

Dengan kemampuannya yang cukup menawan, bukan tidak mugkin jika Sissoko akan segera berganti klub. Apalagi saat ini bursa transfer musim panas masih dibuka, hingga akhir Agustus ini.

“Mereka harusnya sudah paham. Saya sudah memberikan segala apa yang saya punya untuk menyelamatkan klub ini. Namun semua usaha saya nyatanya tak memberikan hasil yang memang saya harapkan. Mungkin ini memang sudah waktunya untuk saya pergi. Saya ingin merasakan hal lain di liga yang berbeda,” ujar Sissoko di Soccerway.

Moussa Sissoko Ingin Real Madrid

“Sat ini memang saya ingin bermain di Premier League tak peduli apapun timnya, asal saya bisa lebih banyak mendapat kesempatan untuk bermain di Liga Champions. Itulah mengapa saya ingin pergi di musim ini,” sambungnya.

Di bursa transfer ini, beberapa klub dikabarkan memang sedang berusaha untuk menggaet gelandang tampil gemilang di Piala Eropa di Perancis itu. Salah satunya ialah Real Madrid. Madrid yang musim ini gagal untuk mendapatkan Paul Pogba, memang masih mencari sosok pemain tengah tangguh.

Apalagi di musim panas ini El Real memang masiH cenderung pasif untuk mencari amunisi anyar. Mereka baru bisa mendatangkan pemain mereka kembali, Alvaro Morata, yang diboyong dari Juventus di awal bulan lalu

“Saya berharap Real Madrid datang dan menawarkan saya untuk bergabung dengan mereka. Namun saat ini saya juga masih menunggu kabar dari mereka,” ungkapnya.

“Jika Real Madrid ingin merekrut saya, tentu saya akan senang. Namun saat ini status saya masih pemain Newcastle United. Jadi apapun keputusan saya semua tergantung dari klub,” tutupnya.