Mourinho yang Merasa Dilema Memainkan Pogba

Judi Poker Online

Mourinho Dilema Mainkan Pogba

Boladiator.com Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku dilema ketika memainkan Paul Pogba. Bagi Mourinho saat mengeluarkan pernyataan untuk memainkan Pogba ia dirundung keraguan dimana dia sangat ragu untuk menekan Pogba mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya, karena Pogba yang baru saja pulih dari cedera. Kondisi demikian yang akhirnya membuat Mourinho merasa ragu dan dilema ketika memainkannya pada Sabtu (25/11) lalu.

Pada laga lanjutan Sabtu lalu (25/11) Paul Pogba tampil sebagai starter Manchester United. Sebelumnya, Paul Pogba tampil sebagai starter Manchester United di 3 laga pertandingan pada pekan ini sejak pulihnya dari cedera. Pemain Prancis itu tampil penuh selama 90 menit saat Setan Merah memenangkan pertandingan ketika melawan Brighton & Hove Albion Sabtu lalu.

Sebelumnya ketika melawan Newcastle, Pogba tampil selama 70 menit dan selama 66 menit ketika melawan Basel. Sebenarnya, Mourinho ingin memainkannya selama 90 menit, namun dirinya khawatir jika terlalu dipaksakan maka akan berakibat hal yang tidak baik bagi mantan pemain Juventus tersebut.

Menurutnya, adalah hal yang tersulit baginya untuk melihatnya di bangku cadangan dan tidak tahu kapan Pogba harus diganti. Menurutnya, dia juga mengakui bahwa dia ingin memainkan Marouane Fellaini bersama Pogba, demikian seperti yang dilansir oleh media bola setempat.

Mourinho Dilema Mainkan Pogba

Selanjutnya, ditambahkan oleh Jose Mourinho bahwa dia tidak mengetahui  apakah Pogba merasa senang saat berada di lapangan dengan kelelahan yang dirasakannya. Hal ini menjadi dilema baginya saat berada di bangku cadangan.

Bersama Manchester United, Paul Pogba telah bermain selama sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu telah menorehkan 3 gol untuk Manchester United. Kemenangannya atas Brighton&Hove Albion ini praktis mengubah posisi Manchester United. Kini di urutan klasemen, Manchester United berada di posisi kedua yang hanya tertinggal 8 angka dari Manchester City sebagai penguasa puncak klasemen.

Manchester United masih berkesempatan untuk melanjutkan momentumnya saat mengalahkan Watford pada laga lanjutan tengah pekan ini pada Rabu (29/11). Pada laga pekan 14 tersebut, Manchester United memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingannya guna mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.